Berita

Whatsapp Business Kini Telah Hadir Di Indonesia

on

Jambur.com,Jakarta-WhatsApp telah meluncurkan layanan terbarunya yaitu WhatsApp Business pada bulan November 2017 lalu. Saat ini Whatsapp Business telah tersebar di sejumlah negara.

“WhatsApp Business saat ini baru tersedia bagi pengguna Android di beberapa negara seperti Inggris, Indonesia, Italia, Meksiko dan Amerika Serikat,” bunyi pernyataan WhatsApp.

Mulai pada Sabtu (20/1/2018) lalu, aplikasi WhatsApp Business sudah dapat di download di Google Play Store. File WhatsApp Business tersebut berukuran 20 MB dan tercatat telah di download sebanyak 100 ribu kali.

Sesuai dengan namanya, WhatsApp Business hadir bagi pengguna yang ingin memberdayakan WhatsApp sebagai kepentingan bisnis. Maka dari itu, WhatsApp Business juga hadir sebagai penjawab berbagai pertanyaan yang dilontarkan oleh konsumen.

“WhatsApp Business bertujuan agar bisnis Anda eksis di WhatsApp, menjadikan Anda dapat berkomunikasi lebih efisien dengan konsumen serta membantu bisnis Anda berkembang,” demikian pernyataan WhatsApp.

Ketika melakukan promosi, WhatsApp mengatakan bahwa para pemilik bisnis nantinya dapat melakukan interaksi dengan konsumen dengan mudah melalui berbagai tool yang dapat lebih cepat merespon konsumen.

Logo yang dimiliki oleh WhatsApp Business juga sama dengan WhatsApp biasa. Dalam membedakannya, pada WhatsApp Business, ikon speech bubble hijau yang biasanya terdapat dengan simbol telepon, diubah dengan huruf B besar.

Bagi Anda yang ingin mendownload, pastikan agar WhatsApp Business tersebut asli dirilis oleh WhatsApp Inc. Pasalnya, telah beredar sejumlah WhatsApp Business palsu dan berupaya menipu pengguna. Jangan sampai tertipu!

About Irvan Yoanda

Membaca dan menulis adalah jalan bagi orang yang ingin belajar dan mengetahui banyak hal. AYO MEMBACA!!!!!!!

Recommended for you