Teknologi

Begini Cara Upload Foto di Instagram Melalui Web

By

on

Jambur.com/Berita Tips – Selama ini, para pengguna instagram hanya dapat megirim foto melalui aplikasi instagram baik pasa os Android maupun iOS, namun sekarang pihak instagram memutuskan pengguna dapat megirim foto melalui web.

Sebelumnya, pengguna instagram hanya dapat menggunakan instagram.com untuk memfollow atau meunfollow pertemanan, naman fitur untuk mengupload foto juga sudah tersedia.

Namun, fitur upload foto di instgaram pada web ini, masih hanya ada pada web mobile sedangkan untuk versi desktop belum.

Walaupun hanya dapat berfungsi pada web mobile, tentu sudah sangat membantu para pengguna instgram yang tidak ingin mengunakan aplikasi yang menurut sebagian orang membuat perfomance gadget mereka menjadi lambat.

Nah bagi anda yang ingin menggunakan fitur mengirim foto di instagram melalui web, caranya sangat mudah yakni :

1. Buka instagram.com,

2. Log in dengan menggunakan user dan pasaword anda.

3. Setelah anda berhasil masuk,pilihlah ikon kamera yang ada di bawah layar. Situs akan menyodorkan pilihan untuk membuka kamera untuk memotret, atau mengambil foto yang tersimpan dalam ponsel.

Bila memilih kamera, maka pengguna akan diantar ke aplikasi kamera ponsel untuk memotret dan langsung membagikan foto tersebut ke akun Instagram tersebut. Sebelum membagikannya, Anda bisa menambahkan caption atau memutar orientasi foto.

 

About Vadhona

Penulis Lepas Rubrik Teknologi, Kesehatan, Selebritis dan Gaya Hidup

Recommended for you