Sport news

Michael Laudrup : Paulo Dybala Talenta Terbaik Dunia Sepakbola

on

Jambur.com/Berita Sepak bola – Legenda sepakbola asal Denmark, Michael Laudrup menyebut jika striker muda Juventus, Paulo Dybala adalah satu dari beberapa pesepakbola yang memiliki talenta untuk menjadi yang terbaik di dunia.

“Dybala berada di generasi berikutnya dari pemain muda ini di awal usia 20-an yang bisa mengambil alih saat Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo turun,” sebut Laudrup.

“Saya pikir dia memiliki awal yang fantastis untuk musim ini juga. Dia mencetak lima gol dalam tiga pertandingan pertamanya seperti Messi dan dia benar-benar bakat besar.”

Dybala selalu memperoleh kesempatan mencetak gol di setiap menit 43 di Serie A musim ini, mendorong pria Max Allegri ke puncak Serie A.

Sudah menyerahkan nomor ikon Juventus 10 – yang sebelumnya dipakai oleh orang-orang seperti Michel Platini, Roberto Baggio dan Alessandro Del Piero – Dybala yang berusia 23 tahun sekarang akan berharap untuk meniru kesuksesan di panggung internasional, di mana dia harus skorkan gol senior dalam 10 penampilan.

Laudrup, playmaker kelas dunia untuk Juventus dan Barcelona pada masanya, tahu apa yang diperlukan untuk mencapai puncak lebih baik daripada kebanyakan.

“Satu-satunya cara yang bisa Anda ambil alih adalah pergi ke lapangan,” katanya. “Anda tidak bisa melakukannya dengan berbicara, Anda hanya bisa melakukannya dengan bermain bagus dan pertama dari semua permainan menang, seperti yang telah dilakukan Messi dan Ronaldo selama 10 tahun terakhir.”

About Putra Tarigan

Penulis Lepas Rubrik Politik, Hukum dan Hiburan

Recommended for you