Internasional

Melania Trump Dibully Netizen Karena Pakai Gaun Rp.40 Juta Saat Pidato

on

Jambur.com,Washington- Menjabat sebagai Ibu Negara memang tidak lah mudah, terlebih bagi Melania Trump. Melania Trump kembali dibully di media sosial setelah memakai busana yang dinilai high-fashion.

Melania Trump tampil mencuri perhatian ketika berpidato dalam acara PBB. First Lady Amerika ini memilih gaun berwarna pink neon yang dirancang oleh Delpozo yang dirancang dengan bagian lengan bervolume.

Harga gaun desainer yang baru saja menampilkan karya terbaru di New York Fashion Week tersebut memang bukan harga yang murah. Busana yang dipakai oleh Melania Trump tersebut seharga US$ 3.000 atau sekitar Rp 40 juta.

Netizen pun jadi langsung fokus ke topik yang diucapkan oleh Melania Trump dalam pidatonya, yaitu tentang cyberbullying. Isi pidato tersebut kurang lebih soal isu bully dan bagaimana cara memberi contoh yang baik pada generasi muda, terutama anak-anak.

Sayangnya tak sesuai dengan isi pidato, Melania langsung jadi korban cyberbullying karena busananya itu.

“Melania Trump, mengenakan dress desainer Delpozo bernilai ribuan dolar, berkata, “Tak ada seorang anak pun yang harus merasakan kelaparan,” cuitan seorang netizen bernama Relevanne.

“Dress yang dipakai Melania saat pidato anti-bullying menggelembung bagian lengannya, karena itu dipenuhi dengan ironi,” ujar netizen lain.

Ada pula netizen yang menyamakan Melania dengan tokoh seorang gadis yang menggelembung di film Willy Wonka. “Dia membuatku teringat dengan ‘gadis blueberry’ di Williy Wonka,” tulis akun @rosalita2740.

Melania berkali-kali di-bully karena penampilannya. Belum lama ini ia juga diserang netizen karena tertangkap kamera memakai sepatu hak tinggi untuk mengunjungi lokasi bencana alam. Bully-an juga datang saat Melania memakai mantel Dolce & Gabbana seharga US$ 51.500 atau Rp 685 juta saat acara pertemuan G7 di Italia.

About Irvan Yoanda

Membaca dan menulis adalah jalan bagi orang yang ingin belajar dan mengetahui banyak hal. AYO MEMBACA!!!!!!!