Otomotif

Harga New Chevrolet Captiva Mulai Rp 364,5 Juta

on

chevroletJambur.com – Chevrolet Indonesia secara resmi telah melansir New Chevy Captiva 2014 untuk para pecinta automotif di Tanah Air. Kehadiran New Chevrolet Captiva dipastikan juga bakal turut menyemarakkan segmen sport utility vehicle (SUV) Indonesia. Tampil dengan model anyar, SUV ini juga turut hadir dengan teknologi, fitur, dan tampilan yang lebih bergaya.

Peluncuran resmi New Chevrolet Captiva telah dilakukan di Yesterday Lounge, Jakarta Selatan, Rabu (11/6/2014). Pada kesempatan yang sama, Presiden Direktur General Motors (GM) Indonesia, Michael Dunne memaparkan bahwa kehadiran SUV ini sekaligus akan menambah portofolio model kendaraan Chevrolet yang semakin mengikuti perkembangan pasar.

“Hadirnya New Chevrolet Captiva menambah portofolio model kendaraan Chevrolet yang semakin mengikuti perkembangan pasar,” papar Michael Dunne.

Dia juga menambahkan bahwa Chevrolet Captiva merupakan rangkaian pengembangan kendaraan SUV yang inovatif dan terdepan di kelasnya yang didukung oleh performa mesin yang tangguh dan efisien.

“Chevrolet Captiva merupakan rangkaian pengembangan kendaraan SUV yang inovatif dan terdepan di kelasnya, menawarkan performa mesin yang tangguh dan efisien, serta kemampuan, ketangguhan, dan kualitas kendaraan roda empat,” tambahnya.

Kehadiran New Chevrolet Captiva 2014 akan menawarkan dua pilihan mesin yaitu mesin tipe E85 berkapasitas 2.4 liter empat silinder dengan double overhead camshafts (DOHC), 16 katup dan double continuously variable cam-phasing (Double CVC) yang mampu menghasilkan tenaga 165 HP (167 PS) pada torsi 230 Nm.

Untuk mesin kedua tersedia mesin berkapasitas 2.0 liter 4 silinder turbo-diesel dengan DOHC 16 katup high pressure common-rail fuel delivery system yang mampu menyemburkan torsi 400 Nm dan tenaga sebesar 160 HP (163 Ps).

Mesin diesel Captiva ini mampu menghasilkan putaran rendah 1.750 rpm dan puncaknya 2.750 rpm. Perputaran mesin yang rendah juga menghasilkan getaran mesin yang senyap dan penggunaan bahan bakar yang irit.

New Chevrolet Captiva tersedia di diler-diler resmi Chevrolet mulai bulan ini, dan untuk harganya New Chevrolet Captiva dibanderol mulai Rp364,5 juta sampai Rp449,5 juta OTR Jakarta.

About Alexander

Senior Editor Jambur.com