Otomotif

Harga Suzuki Karimun Wagon R Dilago Rp 105,7 juta

on

karimunJambur.com – Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi telah memperkenalkan Karimun Wagon R Dilago di ajang Jakarta Fair 2014. Keberadaan model Karimun terbaru ini merupakan versi mewah dari mobil murah ramah lingkungan (LCGC) yang dipersembahkan oleh pabrikan Suzuki. Selain dengan kehadiran Karimun Wagon R Dilago, sekaligus akan menambah varian Karimun di pasar Indonesia.

Adapun tujuan diluncurkannya Karimun Wagon R Dilago adalah sebagai upaya memenuhi kebutuhan para konsumen yang selama ini menginginkan adanya modifikasi terhadap kenderaanya. Dengan demikian, kehadiran Karimin Wagon R Dilago diyakini tampil semakin gaya, serta akan dilengkapi dengan garansi aksesori yang mengikuti warranty unit, yaitu 50.000 km tanpa batasan waktu.

Dari keterangan Davy J Tulian, Marketing & DND Director PT SIS, mengungkapkan bahwa kehadiran Karimun Wagon R Dilago adalah upaya pihak Suzuki untuk mengakomodasi permintaan akan kenderaan dengan tampilan eksterior yang berbeda dan semakin menarik.

“Kehadiran Karimun Wagon R Dilago sekaligus menjadi jawaban bahwa Karimun Wagon R dapat tampil lebih gaya sesuai dengan tagline Karimun Wagon R Dilago yaitu Mobil Super Makin Gaya,” ungkapnya.

Dalam memenuhi kebutuhan konsumen, keberadaan Karimun Wagon R Dilago hadir dalam dua warna pilihan, yaitu Pearl White dan Silky Silver. Keduanya dibanderol dengan harga Rp105,7 juta secara On The Road (OTR) untuk wilayah Jabodetabek.

Lebih spesifik dari segi penampilan, Karimun Wagon R Dilago tampil dengan berbagai perubahan pada sisi eksterior dengan adanya penambahan aksesoris pada body depan, samping dan belakang. Untuk bagian depan terdapat penambahan Chrome Front Grille Upper, Chrome Front Grille Lower, Front Under Spoiler dan Fog Lamp yang telah dirancang khusus untuk penampilan Karimun Wagon R Dilago.

Untuk bagian sisi samping, juga terlihat perubahan eksterior dengan adanya penambahan Chrome Door Handle, Side Body Molding dan Side skirt. Kesan menawan pada Karimun Wagon R Dilago kian terpancar dengan adanya penambahan aksesoris di bagian belakang berupa Rear Upper Spoiler with high mount stop lamp, Rear Under Spoiler, Muffler Extension dan Ecodome ‘DILAGO’.

Selain itu dalam hal pengendalian Karimun Wagon R juga semakin terasa mantap dan nyaman dengan adanya perubahan velg dengan desain terbaru dan ukuran ban 175/65 R14. Velg 175/65 R14 hal ini juga secara signifikan akan meningkatkan tampilan eksterior menjadi lebih menarik.

Khsus pada aspek keamanan, telah disematkan fitur parking sensor dan alarm sehingga menambah kemudahan saat memarkir kendaraan. Selain penambahan fitur tersebut, Karimun Wagon R tetap memiliki fitur Immobilizer.

Dari sisi mesin, Krimun Wagon R Dilago tetap mengusung mesin K10B 998cc yang irit bahan bakar. Ditunjang dengan adanya penggerak roda depan (front wheel drive) yang membuat kendaraan ini lincah saat bermanuver dikendarai di jalan raya pada saat kondisi macet.

About Alexander

Senior Editor Jambur.com