Otomotif

Honda Jazz Terbaru “Hatchback” akan diJual Lebih Cepat di Indonesia

By

on

Honda_Jazz_HatcbackJambur.com – Setelah diperkenalkan¬† pada ajang Tokyo Motor Show, November 2013 yang lalu. Honda akan berencana menjual Mobil Jazz “Hatachback” lebih cepat dari jadwal sebelumnya yakni september 2014 yang akan datang.

Rencana penjualan Honda Jazz generasi ketiga ini akan dipercepat tergantung stok jazz lama yang saat ini beredar. Bila stok habil maka akan dipercepat sebelum motor show IMMS, september 2014.

Hal ini diungkapkan oleh Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor (HPM), Jonfis Fandy sebagaimana diberitakan pada otomotifkompas (17/4/2014).

Jonis mengatakan ” Pasar Honda Jazz (lama) memang turun, tapi permintaa masih ada, sehingga produksi dibatasi, kalau stok Jazz lama hibit, maka peluncuran Jazz terbaru dapat dilakukan sebelum IMMS” Ucapnya saat menghadiri pameran otomotif Semarang 2014 (17/4/2014).

Honda akan mengadakan program promosi “diskon” untuk menghabiskan stok lama, namun potongan harga tidak akan sampai puluhan juta, demi menjaga harga jual bekasnya” ucap Jonis.

Data yang dirilis Gaikindo Jazz lama masih punya stok sekitar 1000-1600 unit, Dimana pada kuartal petama All-New Jazz sudah terjual 4600 unit dan diperkirakan penjualan akan stabil dan akan cepat habis. (don)

About Don

Senior Editor Jambur.com

Recommended for you