Berita

PSG Vs Madrid, Dani Alves Tempelkan Ingus Ke Kostum Ronaldo

on

Jambur.com,Sport-Dani Alves memang telah lama terlibat dalam adu rivalitas dengan Real Madrid. Di aksi terakhirnya melawan Real Madrid, Dani Alves pun tertangkap kamera menempelkan ingus ke kostum Ronaldo.

Sejak memperkuat Barcelona pada 2008-2016, Alves begitu banyak melalui duel dengan Real Madrid. Ketika hijrah ke Juventus hingga ke PSG, Dani Alves juga masih menyimpan rivalitas yang kuat dengan Real Madrid.

Laga yang penuh dengan gengsi itu, begitu banyak hal dan tindakan yang dapat dibuat dengan tujuan memprovokasi lawan. Saat laga PSG dengan Real Madrid, Dani Alves pun tertangkap kamera melakukan perbuatan usil kepada Ronaldo.

Dilansir dari Express, Alves pun terlihat membersihkan hidungnya menggunakan tangan kiri dan kemudian tangannya pun ditempelkan pada kostum Ronaldo, tepatnya di bagian lengan.

Ronaldo sendiri tidak menyadari akan keusilan Dani Alves tersebut dan fokus melihat bola yang akan ditendang dari sepak pojok.

Di laga kali ini, Dani Alves pun harus mengakui keunggulan Real Madrid setelah menekuk PSG dengan skor 2-1. Hasil tersebut mengantar Real Madrid lolos ke babak perempat final dengan agregat 5-2.

Di musim lalu, Dani Alves pun harus menelan kekecewaan ketika bertemu dengan Real Madrid di babak final Liga Champions musim lalu bersama Juventus. Saat itu, Juventus kalah 1-4 dan Dani Alves harus puas dengan perolehan runner up.

About Irvan Yoanda

Membaca dan menulis adalah jalan bagi orang yang ingin belajar dan mengetahui banyak hal. AYO MEMBACA!!!!!!!

Recommended for you