Berita

Jebol Gawang PSG, Ronaldo Samai Rekor Milik Van Nistelrooy Di Liga Champions

on

Jambur.com,Sport-Cristiano Ronaldo lagi-lagi kembali menuliskan catatan emas dalam kariernya. Sang megabintang tim nasional Portugal itu pun masuk dalam pemain kedua yang berhasil mencetak gol dengan beruntun dalam sembilan laga di Liga Champions.

Ronaldo turut memberi satu gol kala Real Madrid mengalahkan Paris Saint-Germain (PSG) dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions di stadion Parc des Princes, Perancis, Selasa (6/3/2018).

Pemain yang meraih lima gelar Ballon d’Or tersebut mencetak gol pembuka kemenangan Madrid dengan aksinya yang memukau. Dengan loncatan tinggi, Ronaldo berhasil menanduk bola dari umpan silang Lucas Vazquez untuk merobek gawang PSG.

Gol Ronaldo tersebut membuat Madrid menyempurnakan kemenangan dengan skor 2-1 atas PSG dengan agregat 5-2 dan berhak melangkah ke perempat final Liga Champions.

Ronaldo merupakan pemain kedua yang bisa menghasilkan gol pada sembilan laga berturut-turut di Liga Champions. Sebelumnya rekor tersebut dipegang oleh mantan striker Manchester United Ruud van Nistelrooy pada tahun 2003.

Yang berbeda, Ronaldo dapat menghasilkan 14 gol (termasuk dua gol pada laga final musim lalu) dalam sembilan laga beruntun, sementara Van Nistelrooy hanya 12 gol.

Ronaldo memiliki peluang yang besar untuk memperbaiki rekor golnya pada Liga Champions, dimana di musim lalu yang hanya berjumlah 12 gol. Sejauh ini, Ronaldo telah mengoleksi 11 gol dan tentunya masih dapat menambah jumlah golnya pada laga-laga berikutnya.

About Irvan Yoanda

Membaca dan menulis adalah jalan bagi orang yang ingin belajar dan mengetahui banyak hal. AYO MEMBACA!!!!!!!

Recommended for you