Berita

Di Kontrak TV Rusia, Mourinho Akan Jadi Komentator Di Piala Dunia 2018

on

Jambur.com,Sport-Jose Mourinho akan mempunyai kesibukan menarik pada Piala Dunia 2018 mendatang. Bukan karena melatih klub, tetapi Mou akan menjadi seorang komentator pada sebuah stasiun televisi Rusia, RT.

Dilansit dari Dailymail, Mourinho akan dibayar mahal untuk analisa dan komentarnya pada Piala Dunia 2018. Dikabarkan bahwa pelatih Manchester United itu akan menerima bayaran sebesar 400.000 poundsterling atau sekitar Rp 7,6 miliar per hari.

Kesepakatan itu akan membuat Mou berada di ibu kota Rusia, Moskow pada pekan pertama Piala Dunia selama empat hari. Tidak hanya menjadi komentator, pria asal Portugal tersebut juga akan jadi bintang iklan dalam beberapa video yang dibuat oleh televisi milik Kremlin itu.

“Kami akan memperlihatkan pada dunia permainan-permainan terhebat. Sangat senang dapat bergabung bersama tim di RT,” kata Mourinho pada Selasa, (6/3/2018).

“Saya telah lama menanti agar dapat hadir pada Piala Dunia di Rusia dengan berbagi pendangan saya,” tambah Mou.

Selain Jose Mourinho, stasiun televisi RT juga berhasil mengontrak mantan penjaga gawang Manchester United, Peter Schmeichel, dan mantan striker Liverpool, Stan Collymore. Yang paling menarik adalah stasiun televisi RT sendiri sebenarnya tidak memiliki hak siar Piala Dunia.

Untuk program Piala Dunia, RT akan menayangkan ‘live report pertandingan dalam bentuk teks’ dan analisis serta ulasan-ulasan pertandingan.

Piala Dunia 2018 akan digelar pada tanggal 16 Juni sampai 15 Juli 2018 yang diikuti oleh 32 tim nasional.

About Irvan Yoanda

Membaca dan menulis adalah jalan bagi orang yang ingin belajar dan mengetahui banyak hal. AYO MEMBACA!!!!!!!

Recommended for you