Berita

Liga Champions Hari Ini, PSG Vs Real Madrid

on

Jambur.com,Liga Champions akan kembali digelar pada Selasa (6/3/2018) malam atau Rabu dini hari ini. Siaran langsung Paris Saint-Germain (PSG) melawan Real Madrid adalah salah satu pertandingan yang ditunggu-tunggu.

PSG harus dapat unggul dengan minimal 2-0 agar dapat lolos ke perempat final. Hal tersebut tidak lepas dari kekalahan dengan skor 1-3 di markas Real Madrid saat leg pertama.

Jika Real Madrid dapat menghasilkan satu gol, usaha para pemain PSG harus semakin kuat karena butuh mengakhiri laga dengan selisih tiga gol. Itu merupakan hal yang sangat sulit.

Tetapi, PSG yang harus meraih kemenangan , nyatanya malah dihadapkan dengan masalah. Pasalnya PSG kehilangan sang bintang asal Brasil, Neymar.

Neymar baru saja melakukan operasi karena cedera patah tulang metatarsal. Kondisi penyerang muda asal Perancis, Kylian Mbappe, juga masih meragukan karena masalah pada kaki.

Dari catatan pertemuan, Real Madrid dan PSG telah tujuh kali bertemu dalam pentas Eropa ditambah satu duel dalam ajang International Champions Cup. Dari jumlah delapan pertemuan itu, mereka berbagi kemenangan sebanyak tiga kali dan dua laga berakhir imbang.

Selain itu terdapat juga beberapa siaran langsung lainnya di malam ini seperti, Liverpool vs FC Porto. Dengan modal kemenangan 5-0 di kandang Porto, dapat dikatakan Liverpool kini telah 100 % melangkah ke perempat final.

Hal tersebut tidak lepas dari statistik sepanjang sejarah kompetisi antarklub Eropa. Tidak ada satu pun tim yang kalah 0-5 di kandang sendiri saat pertemuan pertama, bisa melaju ke babak selanjutnya pada babak fase gugur.

About Irvan Yoanda

Membaca dan menulis adalah jalan bagi orang yang ingin belajar dan mengetahui banyak hal. AYO MEMBACA!!!!!!!

Recommended for you