Berita

Radja Nainggolan Mengaku Betah Bermain Di AS Roma

on

Jambur.com,Roma-Radja Nainggolan mengaku telah jatuh hati dengan kehidupannya di Italia dan tidak memiliki niat untuk pindah ke klub di luar Italia walaupun dirayu oleh uang dari beberapa klub besar seperti Chelsea.

Kemampuan Radja Nainggolan membuat banyak klub-klub papan atas Eropa menjadi tertarik. Chelsea adalah salah satu klub yang pernah berusaha untuk mendapatkan jada pemain tim nasional Belgia tersebut.

Berbagai upaya sepertinya tidak akan bisa membuat Radja pindah karena pemain timnas Belgia itu sangat nyaman berada di Italia.

“Saya bisa saja pindah ke Chelsea atau klub lainnya, namun saya bukan tipe orang yang akan memulai sesuatu yang baru, budaya baru, dan gaya yang berbeda di usia 28 atau 29 tahun,” kata pemain kelahiran tahun 1988 tersebut.

“Saya memilih tinggal di tempat yang membuat saya nyaman. Jika uang adalah motivasi saya, saya akan berganti-ganti klub dan gaji saya akan meningkat, tapi prioritas saya adalah hidup dengan baik,” tambah Radja.

Sejak mengawali karier profesionalnya sebagai pesepakbola, Radja memang selalu berada di Italia. Tahun 2010 lalu, Radja menjadi bagian dari Piacenza. Empat tahun kemudian, gelandang pekerja keras tersebut gabung dengan Cagliari. Di tahun 2014, Radja bergabung dengan Il Lupi.

“Anda butuh hidup dengan baik dan bermain dengan gembira. Saya merasakan itu di sini. Semuanya sempurna, keluarga saya bahagia di Roma,” kata Radja.

“Banyak restoran enak dan banyak tempat bagus untuk dikunjungi. Saat teman atau keluarga datang berkunjung, Anda bisa mengantarnya kemana saja,” tambahnya.

Selain itu, dia juga betah berada di Italia karena kehadiran para suporter dan klub yang selalu mendukungnya.

“Di kemudian hari mungkin saya akan tinggal di Roma,” ujar Radja.

Pemain yang telah menjalani189 penampilan dengab Roma tersebut sudah menandatangani kontrak sampai tahun 2021.

About Irvan Yoanda

Membaca dan menulis adalah jalan bagi orang yang ingin belajar dan mengetahui banyak hal. AYO MEMBACA!!!!!!!

Recommended for you