Berita

Kandidat Pelatih Timnas Italia: Mancini, Conte Dan Di Biagio

on

Jambur.com,Sport- Federasi sepakbola Italia, FIGC dalam waktu dekat akan memilih pelatih baru tim nasional Italia. , mereka sudah menyimpan tiga nama sebagai kandidat pelatih Gli Azzurri.

Posisi kepelatihan timnas Italia hingga kini masih kosong setelah Giampiero Ventura dipecat pada November 2017 yang lalu karena kegagalan Italia lolos pada putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia.

Beberapa nama pun telah hangat dan disebut-sebut sebagai calon pengganti Ventura. Namun saat ini FIGC sudah menyusun beberapa diantara pilihannya dsri tiga nama yakni, Antonio Conte, Roberto Mancini, dan Luigi Di Biagio.

“Rencana kami selanjutnya adalah menunjuk pelatih baru paling lambat bulan Juni. Conte, Mancini, atau Di Biagio? Ini adalah nama-namanya, bukan yang lainnya,” ujar Wakil Komisaris FIGC Alessandro Costacurta mengatakan seperti dilansir Football Italia.

Costacurta mengatakan bahwa Antonio Conte salah satu opsi terbaik untuk Italia mengingat pelatih Chelsea tersebut sudah pernah menangani tim nasional. Tetapi mantan bek AC Milan tersebut membantah kalau Conte adalah kandidat terkuat.

“Saya tidak pernah mengatkan saya lebih memilih Conte. Tetapi saya mengatakan bahwa dia memiliki karakteristik yang cocok karena sudah pernah bekerja di timnas,” ujar Costacurta.

“Mengingat kami belum memiliki talenta luar biasa saat ini, kami butuh pelatih yang sangat bagus dan nama-nama yang telah saya sebutkan adalah pelatih bagus,” tambah Costacurta

About Irvan Yoanda

Membaca dan menulis adalah jalan bagi orang yang ingin belajar dan mengetahui banyak hal. AYO MEMBACA!!!!!!!

Recommended for you