Berita

Neymar Akan Menjalani Operasi Kaki Di Brasil

on

Jambur.com,Sport-Neymar akhirnya akan menjalani perawatan lebih lanjut dengan  melakukan operasi di kakinya. Paris Saint-Germain (PSG) sudah mengumumkan bahwa pemain tim nasional Brasil tersebut harus menjalani pembedahan.

Neymar yang mengalami keretakan metatarsal pada kaki kanannya saat PSG menekuk Olympique Marseille 3-0 akhir pekan lalu. Cedera tersebut semakin terlihat serius kala Neymar meneteskan air mata ketika ditandu keluar lapangan.

Sebelumnya sudah ada perbedaan pendapat antara pihak PSG dengan timnas Brasil mengenai perawatan pemain berusia 26 tahun itu. PSG mengatakan Neymar tidak butuh operasi. Sementara tim nasional Brasil mengatakan operasi adalah langkah terbaik agar Neymar dapat bermain optimal di Piala Dunia 2018.

Setelah menjalani perawatan selama tiga hari, Neymar pun diputuskan akan melakukan operasi. Operasi akan dilakukan terhadap pemain termahal dunia ini di negaranya Brasil pada akhir pekan ini.

“Usai menjalani perawatan awal selama tiga hari yang mengikuti aturan medis, keputusan terhadap Neymar sudah diambil oleh staf medis PSG dan timnas Brasil,” tulis pernyataan PSG seperti dikutip ESPN.

“Setelah ada kesepakatan dengan si pemain, telah diputuskan bahwa Neymar akan melakuka operasi di Brasil pada akhir pekan ini. Neymar akan dioperasi oleh Dokter Rordigo Lasmar yang dibantu oleh dokter dari PSG, Profesor Saillant,”tambahnya.

Saat ini pihak PSG belum dapat memastikan berapa lama Neymar akan absen. Tetapi kemungkinan operasi tersebut akan membuatnya terdiam cukup lama. Ayah Neymar sempat mengatakan dua bulan sebagai waktu yang dibutuhkan Neymar agar kembali pulih.

About Irvan Yoanda

Membaca dan menulis adalah jalan bagi orang yang ingin belajar dan mengetahui banyak hal. AYO MEMBACA!!!!!!!

Recommended for you