Berita

Cristiano Ronaldo Koleksi 300 Gol Di La Liga Spanyol

on

Jambur.com,Sport-Cristiano Ronaldo menghasilkan dua gol kepada Real Madrid saat melawan Deportivo Alaves. Real Madrid menang 4-0 dari tim tamu dalam laga lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (24/2/2018).

Ronaldo mencetak gol pembuka keunggulan Madrid  dari Alaves di menit ke 44. Ronaldo mencetak gol keduanya di menit ke 61 setelah gol Gareth Bale di menit ke 46. Satu gol lainnya dicetak oleh Karim Benzema pada eksekusi penalti.

Benzema sendiri menciptakan dua assist kepada Ronaldo dan Gareth Bale di laga tersebut.

Dilansir Marca, gol kedua Ronaldo sendiri ke gawang Fernando Pacheco di laga itu merupakan golnya yang ke-300 di La Liga Spanyol. Gol tersebut diciptakan lebih cepat dibandingkan Lionel Messi.

Ronaldo mencetak gol ke-300 setelah menjalani 285 kali penampilannya membela Real Madrid. Sementara itu, Messi mencetak gol ke-300 setelah melakoni 326 penampilan untuk Barcelona.

Ronaldo juga memiliki rata-rata rasio gol yang menakjubkan dengan angka 1,05 gol per pertandingan di La Liga.

Messi sendiri tetap memimpin dalam hal perolehan gol terbanyak di La Liga sepanjang sejarah, sedangkan Ronaldo berada di posisi kedua dengan 49 gol lebih banyak dari Telmo Zarra.

Ronaldo saat ini telah mengoleksi sebanyak 12 gol dalam La Liga Spanyol di musim ini. Sedangkan Messi telah mengoleki sebanyak 20 gol di posisi puncak klasemen sementara pencetak gol terbanyak.

About Irvan Yoanda

Membaca dan menulis adalah jalan bagi orang yang ingin belajar dan mengetahui banyak hal. AYO MEMBACA!!!!!!!

Recommended for you