Beredar Video Sex, Karir Dele Alli Terancam Di Timnas Inggris

Jambur.com,Sport-Sebuah video seks yang diduga dilakukan oleh gelandang Tottenham Hotspurs, Dele Alli menghebohkan negri Inggris Raya. Video itu kabarnya beredar setelah seseorang membajak komputasi awan pada handphone si pemain.

Dilansir dari media Inggris The Sun mengatakan bahwa video itu mulai beredar pada Senin 5 Februari 2018 waktu setempat. Video yang berdurasi 12 detik tersebut tampak seorang pria yang diduga adalah Dele Alli yang terlihat berdiri dan sedang memperoleh layanan oral seks dari seorang perempuan.

Video tersebut sendiri terlihat direkam oleh orang ketiga. Tetapi tidak pasti siapa orang ketiga tersebut. Sport PR Company yang mewakili Alli membantah bahwa pemain yang berusia 21 tahun itu adalah pria yang ada dalam video tersebut.

“Tidak ada bukti bahwa Dele Alli ada dalam video tersebut,” kata Caroline McAteer, Direktur Sport PR Company.

Dele Alli berencana akan membawa kasus tersebut ke ranah hukum. Media Inggris Daily Star mengatakan bahwa dirinya sudah menyewa seorang pengacara.

Kasus video seks tersebut jelas dapat mengganggu karier sepak bola Dele Alli dimana pada dua musim terakhir ini tampil cukup baik dengan Tottenham Hotspurs.

Skandal video tersebut juga diperkirakan dapat membuat posisinya di Tim Nasional Inggris menjadi terancam. Jika terbukti pria dalam video tersebut adalah Alli, bisa saja dia tidak masuk dalam skuad The Three Lyons dalam ajang Piala Dunia 2018 Rusia.

Irvan Yoanda :Membaca dan menulis adalah jalan bagi orang yang ingin belajar dan mengetahui banyak hal. AYO MEMBACA!!!!!!!