Berita

Conte Mengaku Tidak Khawatir Jika Dipecat Chelsea

on

Jambur.com,Sport-Chelsea kembali menelan kekalahan keenamnya di Liga Primer Inggris di musim ini setelah kalah telak 1-4 dari Watford di Stadion Vicarage Road, Selasa (6/2/2018). Hasil tersebut membuat Chelsea semakin tertinggal dalam persaingan merebut gelar juara liga karena selisih 19 poin dari pemimpin klasemen sementara, Manchester City.

Kekalahan tersebut tentunya sangat berpengaruh terhadap masa depan pelatih Antonio Conte bersama Chelsea. Usai pertandingan, Conte mengaku bahwa dia saat ini mulai memikirkan posisinya di juara bertahan Liga Primer tersebut.

“Tidak, itu sangat sulit untuk saya menjelaskan pikiran saya. Saya harap agar kali ini Anda mengerti saya. Saya tidak khawatir, saya tidak khawatir dengan pekerjaan saya,” ujar Conte.

Posisi Conte mulai terancam sejak pertengahan putaran pertama. Bahkan, pada pekan lalu, pelatih asal Italia tersebut sempat meminta agar pemilik klub Chelsea mengeluarkan pernyataan, bahwa mereka akan mendukung dirinya bertahan di klub.

Tetapi, setelah kalah telak dari Watford, Conte yakin Chelsea akan membebaskan dirinya dari tugas kepelatihan di klub.

Conte mengaku dirinya disetiap hari selalu fokus 100 persen untuk Chelsea. Namun, dia tidak mempermasalahkan kalau Chelsea mengambil keputusan berbeda.

“Ini begitu sulit, karena setiap hari dan setiap konferensi pers, ada pertanyaan kepada saya bahwa saya khawatir. Tidak, saya tidak khawatir. Besok atau kedepannya, saya dapat melatih Chelsea atau tidak, yang mana masalahnya?” ujar Conte.

Pelatih berusia 48 tahun tersebut juga mengaku, bahwa jika dirinya dipecat Chelsea, merupakan bukanlah karena kehilangan dukungan dari para pemain.

“Hubungan saya dengan para pemain berjalan baik. Kami selalu bekerja keras dan sekali lagi Anda harus tahu kalau ini memang sulit”, kata Conte.

About Irvan Yoanda

Membaca dan menulis adalah jalan bagi orang yang ingin belajar dan mengetahui banyak hal. AYO MEMBACA!!!!!!!

Recommended for you