Berita

Real Madrid Akan Naikkan Gaji Ronaldo, Rp 502 Miliar Per Musim

on

Jambur.com,Sport-Kekayaan sang megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, akan semakin meningkat di pertengahan tahun ini. Sebab, mantan penyerang serba bisa Manchester United itu akan menerima kenaikan gaji.

Saat ini Cristiano Ronaldo memperoleh gaji sebesar 21 juta euro atau setara dengan Rp 352 miliar dalam setiap musim. Dilansir dari BolaSport.com, Real Madrid bersedia memberikan kenaikan gaji sebanyak 9 juta euro per musim kepada Cristiano Ronaldo.

Jadi gaji terbaru Cristiano Ronaldo kini mencapai 30 juta euro atau setara dengan Rp 502 miliar untuk setiap musim. Kalau Ronaldo mau menerima penawaran tersebut, maka gaji terbaru peraih lima kali gelar Ballon d’Or ini akan mulai berlaku pada 1 Juli 2018 mendatang.

Kenaikan gaji Cristiano Ronaldo memlerlihatkan begitu besarnya peran dirinya dan semakin diperhitungkan oleh Real Madrid. Cristiano Ronaldo berhasil mengatarkan Real Madrid dalam memenangi lima gelar sekaligus sepanjang tahun 2017.

Kendati demikian, gaji terbaru Cristiano Ronaldo masih kalah dengan milik megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr. Neymar kini memperoleh gaji sebesar 36,8 juta euro per musim dari PSG.

Cristiano Ronaldo sendiri telah membuktikan kesetiannya pada Real Madrid. Ronaldo pernah mengaku begitu betah bermain dengan klubnya saat ini.

Jarak Real Madrid yang begitu dekat dengan kampung halaman Ronaldo, Portugal, membuat sang pemain betah berada di Spanyol. Tidak heran jika Real Madrid juga berniat membayar mahal kesetiaan Ronaldo.

About Irvan Yoanda

Membaca dan menulis adalah jalan bagi orang yang ingin belajar dan mengetahui banyak hal. AYO MEMBACA!!!!!!!

Recommended for you