Berita

Ustaz Yusuf Mansur Dan Indra Sjafri Beli Klub Sepakbola Liga 2

on

Jambur.com,Karawang-Persika Karawang kini semakin percaya diri menghadapi kompetisi Liga 2 2018 mendatang. Kini klub yang memiliki julukan Laskar Jawara tersebut kedatangan dua nama kondang dalam persiapannya menjelang dimulainya musim ini.

Persika Karawang kini memiliki 2 orang penting yaitu ustaz Yusuf Mansur dan mantan pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri. Ustaz Mansur dan Indra kini dipercaya sebagai manajemen PT Persika Singaperbangsa yang mengelola Persika Karawang.

“Kesepakatannya itu semalam, (Senin, 29/1). Pak Yusuf Mansur kini sebagai salah satu komisaris di Persika, beliau dapat dikatakan sebagai penyandang dana klub,” kata Manajer Persika, Rakhmat Gunadi, Selasa (30/1/2018).

Tetapi Gunadi enggan menyebutkan persentase saham yang dimiliki oleh Yusuf Mansur dan Indra Sjafri di Persika.

Sementara kehadiran Indra Sjafri, Gunadi membantah jika pelatih asal Pesisir Selatan, Sumatra Barat itu akan menjadi pelatih kepala di Persika. Sebab jabatan pelatih Persika telah dipegang oleh Ricky Nelson.

“Pak Indra Sjafri sendiri juga merupakan pemegang saham PT Persika Singaperbangsa. Kemungkinan beliau juga akan menjadi CEO atau direktur utama,” tambahnya.

Gunadi juga berharap kedatangan Yusuf Mansur dan Indra Sjafri dapat menjadi modal penting bagi Persika agar menjadi juara Liga 2 2018 serta bisa dipromosikan ke Liga 1.

Kombinasi Yusuf Mansur dan Indra Sjafri sebelumnya telah terlihat dalam beberapa kesempatan. Keduanya pernah terlihat duduk bersebelahan saat laga uji coba Timnas Indonesia melawan Timnas Islandia, pada 14 Januari kemarin.

Selain itu, Yusuf Mansur dan Indra Sjafri juga ikut saat bernegosiasi dengan Persikota Tangerang, satu pekan lalu, sebelum akhirnya beralih ke Persika.

“Beliau (Yusuf Mansur) meminta agar Persika bisa lolos ke Liga 1 2019, maka dari itu kami harus segera rapat untuk mempersiapkannya,” ujar Gunadi.

About Irvan Yoanda

Membaca dan menulis adalah jalan bagi orang yang ingin belajar dan mengetahui banyak hal. AYO MEMBACA!!!!!!!

Recommended for you