Berita

Misi Utama Neymar Ternyata Bukan Ballon D’Or

on

Jambur.com,Sport-Neymar telah mengatakan tentang misinya bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG). Ternyata ballon d’Or bukanlah sebagai prioritas utama Neymar.

Neymar pindah dari Barcelona menuju PSG pada awal musim 2017/2018 lalu dengan tebusan nilai transfer sebesar 222 juta euro atau sekitar Rp 3,5 triliun.

Pada awalnya, kepindahan Neymar tersebut dikabarkan karena dia tidak ingin selamanya berada di bawah bayang-bayang Lionel Messi. Mega bintang asal tim nasional Argentina tersebut bahkan sempat meminta Neymar agar tidak hengkang dan akan bersedia untuk membantunya dalam meraih gelar Ballon d’Or.

Namun, kini Neymar mengaku bahwa Ballon d’Or bukanlah menjadi prioritas utamanya. Dia mengaku memiliki keinginan untuk mencetak rekor dan sejarah dengan PSG serta memenangkan banyak gelar, terutama Liga Champions.

“Yang paling penting adalah untuk terus melaju ke babak peremparfinal Liga Champions bagi saya menjadi yang terutama,” ujar Neymar.

“Misi utama saya yaitu untuk memenangkan Ligue 1, Piala Prancis, Piala Liga Prancis serta Liga Champions, yang mana itu merupakan hal yang penting dan utama buat kami. Penghargaan individu akan datang setelahnya,” sambungnya.

Saat ini PSG masih bertahan di empat ajang yang mereka ikuti. Di Liga Champions, mereka telah sampai di babak 16 besar. PSG akan bertemu dengan lawan berat. Sang juara bertahan Real Madrid akan menjadi lawan PSG pada awal fase knockout.

About Irvan Yoanda

Membaca dan menulis adalah jalan bagi orang yang ingin belajar dan mengetahui banyak hal. AYO MEMBACA!!!!!!!

Recommended for you