Berita

Cristiano Ronaldo Berpeluang Untuk Pindah Ke Chelsea

on

Jambur.com,Sport-Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dikabarkan akan pindah ke Chelsea saat bursa transfer musim panas mendatang. Hal tersebut dikarenakan rencananya pulang ke MU telah pupus karena klub tersebut telah mendatangkan Alexis Sanchez.

Kehadiran Sanchez yang dapat menempatkan diri di beberapa posisi lini serang, otomatis menjadikan peluang Cristiano Ronaldo dalam mendominasi pun semakin kecil.

Selain itu hingga kini, The Red Devils memiliki beberapa penyerang sayap yang memiliki skill, seperti Anthony Martial, Marcus Rashford, Jese Lingard, dan Sanchez yang baru saja diikat kontrak yang panjang.

Sementara dalam posisi penyerang tengah MU kini memiliki Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic. Maka dari itu, untuk memperoleh kesempatan bermain dan gaji yang sesuai keinginannya, Ronaldo akan memilih Chelsea.

“Cristiano Ronaldo ke Chelsea bakal menjadi kesepakatan menakjubkan, tetapi masuk jika Anda memikirkannya,” ujar seorang sumber kepada The Sun.

“Saat ini Chelsea membutuhkan beberapa penyerang, karena, sangat tidak mungkin Cristiano Ronaldo akan ke Liverpool atau Manchester City jika MU tidak menginginkan dia,” tambahnya.

Dari alasan itu, The Sun menilai bahwa The Blues Chelsea akan menjadi satu-satunya klub di Liga Primer Inggris yang dapat memberi gaji pemain peraih lima gelar Ballon d’Or tersebut.

Faktor lain yang menjadi pertimbangan mantan pemain Sporting Lisbon itu ke Chelsea adalah, kondisi Kota London sebagai kota kosmopolitan. Karena saat ini Ronaldo juga telah memiliki empat orang anak yang membutuhkan tempat nyaman untuk keluarganya.

Selain itu, penyerang Chelsea, Eden Hazard juga terus diburu oleh Real Madrid. Ronaldo dapat menjadi pengganti yang tepat untuk penyerang tim nasional Belgia itu jika pindah ke Real Madrid.

About Irvan Yoanda

Membaca dan menulis adalah jalan bagi orang yang ingin belajar dan mengetahui banyak hal. AYO MEMBACA!!!!!!!

Recommended for you