Berita

Real Madrid Siapkan Nomor Punggung 10 Untuk Hazard

on

Jambur.com,Sport-Presiden Real Madrid, Florentino Perez, siap merekrut bintang Chelsea, Eden Hazard, dalam bursa transfer musim panas yang akan datang. Rencana untuk mendatangkan Hazard adalah bagian dari penguatan Real Madrid untuk musim depan.

Musim ini merupakan musim yang kurang baik bagi Real Madrid terlebih di La Liga Spanyol. Maka dari itu, mendatangkan pemain yang lebih segar di musim depan adalah hal yang penting bagi El Real.

Beberapa nama yang masuk dalam radar  Madrid selain Eden Hazard, yaitu bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, dan penyerang serba bisa Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Ketiga pemain tersebut mungkin akan menggeser posisi pemain Madrid seperti karim Benzema dan Cristiano Ronaldo dan mungkin akan pergi meninggalkan Santiago Bernabeu di akhir musim.

Rencana Madrid untuk mendatangkan Eden Hazard juga akan memperoleh dukungan dari apparel mereka, yakni Adidas. Hazard juga didorong untuk menjadi bintang di Piala Dunia 2018 mendatang sekaligus menjadi global brand produk tersebut.

Selain itu, Real Madrid juga telah menyiapkan nomor punggung 10 untuk pemain asal  Belgia tersebut. Saat ini Hazard juga mengenakan nomor punggung 10 di Chelsea. Di Real Madrid sendiri, nomor keramat tersebut dikenakan oleh gelandang Luka Modric.

Dilansir dari Diario Gol, Modric juga tidak begitu keberatan untuk menyerahkan kostum nomor 10 tersebut. Pemain tim nasional Kroasia itu akan dijual di akhir musim nanti, walau masih memiliki kontrak sampai tahun 2020.

Dalam sejarahnya, nomor punggung 10 di Madrid telah dikenakan oleh beberapa pemain dengan skill diatas rata-rata seperti Mesut Oezil, Luis Figo, dan Fernando Redondo. Hazard juga dapat menjadi penerus para mantan bintang Madrid tersebut.

Masa depan Hazard bersama The Blues Chelsea saat ini masih belum menemui titik temu. Hazard sebelumnya telah menolak untuk menandatangani perpanjangan kontrak di klub asal London tersebut.

“Saya memiliki sisa kontrak dua tahun lagi, saya senang di sini. Namun, seperti yang 10 kali sudah saya katakan, saya ingin menyelesaikan tahun ini, kemudian kita akan melihat. Tetapi saya senang di sini,” tutur Hazard.

About Irvan Yoanda

Membaca dan menulis adalah jalan bagi orang yang ingin belajar dan mengetahui banyak hal. AYO MEMBACA!!!!!!!

Recommended for you