Berita

Gunakan Nomor Punggung 7, Alexis Sanchez: Saya Siap Buru Gelar Bersama MU

on

Jambur.com,Sport-Seragam kebesaran bernomor punggung 7 di MU sepertinya telah menjadi sesuatu yang dinilai ‘keramat’. Banyak pemain yang bersinar ketika mengenakan nomor punggung tersebut, namun, tak sedikit juga pemain yang gagal memenuhi harapan tersebut.

Adapun pemain yang telah sukses dan menjadi legenda setelah mengenakan nomor punggung tersebut seperti, George Best, Bryan Robson, Eric Cantona, David Beckham, dan Cristiano Ronaldo hingga kini masih dicintai oleh fans The Red Devils tersebut.

Namun ada juga yang memiliku kisah sebaliknya yang dirasakan oleh beberapa pemain seperti Michael Owen, Angel Di Maria, dan Memphis Depay. Antonio Valencia sebelumnya juga telah merasakan beban besar sebelum akhirnya mengenakan kostum dengan nomor punggung 25.

Pada awal musim 2017/2018, belum ada seorang pemain yang memilih mengenakan nomor punggung 7 setelah akhirnya Alexis Sanchez datang di tengah musim. Mantan pemain Udinese, Barcelona, dan Arsenal tersebut memilih nomor punggung 7 yang merupakan telah menjadi ciri khasnya di lapangan.

Menurut Sanchez, nomor punggung keramat di Manchester United sama sekali tidak memberinya tekanan dan beban, melainkan memotivasi semangatnya untuk mengejar prestasi bersama The Red Devils.

“Ketika mereka mengatakan pada saya bahwa Cantona, David Beckham dan Ronaldo mengenakannya, saya berpikir bahwa nomor 7 melahirkan mimpi untuk mengangkat trofi Liga Champions dan memenangkan gelar Liga Primer Inggris,” ucap Alexis dalam wawancara resmi dengan MUTV.

“Ya, saya memenuhi impian saya dan saya harap bisa memberikan yang terbaik dan memenangi banyak gelar di klub ini,” tambah pemain tim nasional Chile tersebut.

Sanchez mengatakan, dirinya juga akan berusaha meyakinkan pendukung Manchester United di seluruh dunia bahwa dia akan berjuang mengangkat nama MU kembali ke jalur juara di kompetisi bergengsi.

“Alexis Sanchez di sini. Dia lapar gelar, Liga Primer Inggris, Liga Champions. Fan United, nikmati Alexis Sanchez, sampai jumpa,” ucapnya saat dipersilakan menyampaikan pesan untuk suporter MU di seluruh dunia.

About Irvan Yoanda

Membaca dan menulis adalah jalan bagi orang yang ingin belajar dan mengetahui banyak hal. AYO MEMBACA!!!!!!!

Recommended for you