Berita

Ronaldo Kembali Dikabarkan Akan Pulang Ke Manchester United

on

Jambur.com,Sport-Cristiano Ronaldo adalah pemain paling penting dalam skuad Real Madrid dalam satu dekade terakhir ini. Namun, isu hengkangnya Ronaldo semakin kencang karena peraih lima kali Ballon d’Or ini merasa dikecewakan oleh Los Blancos (julukan Real Madrid).

Dilansir dari AS, Ronaldo merasa dikhianati oleh presiden Real Madrid, Florentino Perez. Florentino Perez sebelumnya telah menjanjikan menaikkan nilai kontrak yang lebih besar kepada Ronaldo yang telah sukses membawa Real Madrid memperoleh dua gelar trofi Liga Champions dalam dua musim terakhir.

Namun hingga paruh musim 2017/2018 ini berjalan, belum ada pembicaraan yang serius seperti diinginkan oleh Ronaldo. Real Madrid saat ini justru semakin serius untuk mendatangkan Neymar dengan berbagai pernyataan dari Perez yang menilai Neymar layak bermain di Real Madrid.

Real Madrid diyakini akan berupaya dengan segala cara untuk merekrut Neymar walaupun Paris Saint-Germain (PSG) telah menyatakan mereka tidak akan menjual sang pemain termahal di dunia itu.

Jika Ronaldo benar-benar hengkang dari Real Madrid, Manchester United akan menjadi klub favorit bagi Ronaldo dalam melanjutkan kariernya. The Red Devils bukan klub yang asing bagi CR7 karena dia telah meraih nama besar di klub tersebut.

Setelah berhasil membawa Real Madrid menjuarai Piala Dunia Antarklub, Ronaldo sempat menyindir Perez dan manajemen Los Blancos.

“Saya akan dengan senang hati pensiun di Real Madrid, namun hal tersebut tidak sepenuhnya bergantung pada saya karena bukan saya yang bertugas di klub (untuk urusan transfer),” ucap Ronaldo saat.

Sejak didatangkan dari Manchester United, Ronaldo telah menciptakan banyak rekor bersama Real Madrid. Saat ini Ronaldo berstatus sebagai pencetak gol terbanyak dalam sejarah Real Madrid. Ia melakukan hal itu hanya dalam kurun waktu delapan musim.

Tetapi musim ini performa Ronaldo memang merosot. Ronaldo minim gol dan hal tersebut berpengaruh pada penampilan Real Madrid secara keseluruhan. Kini Real Madrid masih terpuruk di posisi keempat klasemen La Liga.

About Irvan Yoanda

Membaca dan menulis adalah jalan bagi orang yang ingin belajar dan mengetahui banyak hal. AYO MEMBACA!!!!!!!

Recommended for you