Berita

Pulih Dari Cedera, Dembele Siap Kembali Bermain Bersama Barcelona

on

Jambur.com,Sport-Punggawa Barcelona, Ousmane Dembele akan semakin dekat dengan kembalinya bermain di lapangan hijau. Dembele kini telah memperoleh lampu hijau atau izin dari tim medis agar kembali merumput dan bertanding bersama Barcelona.

 

Dembele yang baru dibeli Barcelona dari klub Jerman, Borussia Dortmund pada musim panas lalu dengan nilai transfer mencapai 105 juta euro, terpaksa ditarik dari lapangan karena mengalami cedera hamstring saat bertanding dengan Getafe pada 16 September 2017 lalu.

Cedera itu membuat pemain yang masih berusia 20 tahun tersebut agar kemudian menjalani operasi. Dembele pun harus absen dan menonton sejumlah laga di akhir tahun 2017 dan memulihkan cedera yang dialaminya tersebut.

Setelah menjalani perawatan selama kurang lebih 3,5 bulan, Dembele akan segera kembali bermain lagi. Melalui situs resminya pada, Selasa (2/1/2018), Barcelona mengumumkan bahwa Dembele telah memperoleh izin dari tim medis untuk kembali bermain di lapangan hijau.

Setelah memperoleh izin untuk kembali bermain lagi, Dembele kemungkinan akan langsung diturunkan saat Barcelona melakoni laga tandang ke markas Celta Vigo pada leg pertama babak 16 besar Copa del Rey, Jumat (5/1/2018) dini hari WIB.

Sebelum mengalami cedera hamstring, Dembele saat ini masih bermain sebanyak tiga kali bersama Barcelona. Dembele sudah menyumbang satu assist dan belum mencetak gol.

Para penggemar Barcelona mengaku sudah tidak sabar menanti permainan Dembele dan menunggu Dembele bisa mencetak gol pertamanya bersama Barcelona.

About Irvan Yoanda

Membaca dan menulis adalah jalan bagi orang yang ingin belajar dan mengetahui banyak hal. AYO MEMBACA!!!!!!!

Recommended for you