Berita

Cristiano Ronaldo Ingin Raih 7 Ballon d’Or dan 7 Anak

on

Jambur.com,Sport- Mendengar nama Cristiano Ronaldo, tentu langsung terlintas di benak dengan angka 7. Ronaldo memang sangat identik dengan nomor 7 sehingga dia pun dijuluki CR7. Angka itu pun selalu melekat di punggungnya baik saat menggunakan kostum klub ataupun timnas Portugal.

Megabintang Real Madrid dan Portugal ini juga memiliki impian yang ada hubungannya dengan nomor punggungnya itu. Cristiano Ronaldo berkeinginan meraih tujuh trofi Ballon d’Or dan tujuh orang anak.

Keinginannya itu pun pernah diungkapkan saat dia baru saja mendapat anak keempatnya pada November lalu. Lalu sekarang Ronaldo juga menngungkapkan keinginannya setelah meraih trofi Ballon d’Or kelimanya di Paris, Perancis.

“Saya sangat merasa senang, ini adalah momen fantastis dalam karier saya,” ucap Ronaldo seperti dikutip Marc.

“Saya sangat ingin meraih tujuh trofi Ballon d’Or dan juga memiliki tujuh anak,” tambahnya.

Setelah sebelumnya menerima penghargaan pemain terbaik tahun FIFA, Ronaldo juga meraih gelar sempurna di 2017, yakni Ballon d’Or 2017.

Cristiano Ronaldo meraih gelar Ballon d’Or pertamanya pada tahun 2008 saat masih mengenakan kostum Manchester United.  Setelah itu ia harus sabar menanti lima tahun kemudian yakni pada 2013 untuk meraih gelar keduanya dan dilanjutkan pada tahun 2014, 2016, dan 2017.

Penghargaan tersebut layak diberikan kepada Ronaldo karena prestasinya yang cemerlang dan fantastis di musim 2016-2017. Setelah sukses membawa Portugal menjuarai Piala Eropa 2016, Ronaldo juga sukses membawa kainnya Real Madrid menjuarai Liga Champions secara beruntun pada 2015 dan 2016.

Kini target Ronaldo selanjutnya adalah memenangkan Liga Champions musim ini. Dia berhasil membawa Real Madrid lolos ke babak 16 besar Liga Champions setelah menekuk Bayern Dortmund di fase Penyisihan grup.

About Irvan Yoanda

Membaca dan menulis adalah jalan bagi orang yang ingin belajar dan mengetahui banyak hal. AYO MEMBACA!!!!!!!

Recommended for you