Berita

Neymar: Kalau Madrid Inginkan Saya, Silahkan Pecat Ronaldo

on

Jambur.com,Sport-Beredar kabar klub raksasa Spanyol, Real Madrid tertarik untuk mendatangkan pemain serba bisa yaitu mantan penyerang Barcelona Neymar JR. Kabar tersebut terus menjadi topik hangat di beberapa media bahkan Real Madrid telah diketahui siap menampung pemain termahal di dunia tersebut jika dirinya sudah tidak nyaman bermain bersama klub barunya Paris Saint Germain. Dilansir dari marca.com (27/11/2017).

Beredar kabar bahwa saat ini Neymar sudah tidak nyaman bermain bersama PSG dan hal tersebut juga berkaitan dengan konflik internal antara Neymar dengan manajemen klub dan pemain PSG hingga akhirnya membuat peluang untuk hengkang dari PSG walaupun pada saat ini ia masih berkomitmen bermain bersama PSG.

Dilansir dari Don Balon Neymar, Neymar memberikan sebuah isyarat kepada Real Madrid, bahwa jika klub asal Spanyol itu serius menginginkan dirinya, Real Madrid harus bersedia mendepak Cristiano Ronaldo dari Bernabeu sebelum dirinya merumput di Real Madrid.

Permintaan Neymar tersebut tentunya sangat tidak masuk akal bagi pihak Real Madrid dan para pendukung Ronaldo khususnya, apalagi Real Madrid jelas sudah sangat identik dengan pemain asal Portugal tersebut.

Tidak cuma itu saja, Crisitiano Ronaldo jelas telah memiliki banyak kontribusi besar bagi Real Madrid dan hal itu telah terbukti dari berbagai pencapaian raihan gelar yang telah diperoleh Real Madrid berkat peran Ronaldo di lini depan.

Namun jika Real Madrid bersedia mengorbankan Ronaldo hanya untuk datangkan Neymar, jelas sangat disayangkan karena melihat kontribusi Ronaldo untuk Real Madrid sangat besar dan hadirnya Neymar di Real Madrid nantinya belum bisa menjamin dan melewati rekor yang telah dibuat oleh Ronaldo sampai dengan saat ini.

About Yoanda Brery

Membaca dan menulis adalah jalan bagi orang yang ingin belajar dan mengetahui banyak hal.
AYO MEMBACA!!!!!!!

Recommended for you