Berita

Inilah 3 Pemain Kandidat Peraih Ballon D’or 2017

on

Jambur.com,Sport-Halo sahabat jambur.com. Pada kali ini kita akan memberikan informasi tentang ” 3 Pemain Kandidat Juara Ballon d’Or tahun 2017 “.

Pemenang ballon d’or 2017 akan di umumkan di pertengahan bulan Januari 2018 mendatang. Pada putaran final nanti akan disisakan 3 nama pemain sebagai akhir dari pemenang ballon d’or.

Berikut Ini 3 Pemain Kandidat Juara Ballon d’Or tahun 2017.

1. Neymar JR (PSG)

Neymar JR adalah salah satu kandidat juara Ballon d’Or tahun 2017. Hijrahnya Neymar dari Barcelona ke PSG membuat dia dilabeli dengan pemain termahal di dunia. Tetapi berbicara tentang Ballon d’Or secara matematis, kemungkinan Neymar JR tidak akan memenangkan Ballon d’Or 2017. Sulit kemungkinan bagi Neymar JR untuk bersaing dan mengalahkan 2 pemain terbaik dunia seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

2. Lionel Messi (Barcelona)

Lionel Messi juga adalah salah satu kandidat juara Ballon d’Or tahun 2017. Seperti yang kita ketahui penampilan Lionel Messi pada musim ini bisa terbilang baik. Walaupun demikian, Lionel Messi hanya mampu membawa Barcelona menjuarai Copa Del Rey.

Tetapi di musim lalu Lionel Messi keluar sebagai Top Scorer La Liga dan menjadi pencetak gol terbanyak ke-2 Liga Champions setelah Cristiano Ronaldo dengan selisih 1 gol.

3. Cristiano Ronaldo (Real Madrid)

 

Cristiano Ronaldo adalah kandidat terkuat menjadi pemenang Ballon d’Or tahun 2017. Cristiano Ronaldo adalah salah satu pemain yang paling berperan dalam memenangkan piala Liga Champions dan juga La Liga.

Pada Liga Champions musim lalu, Cristiano Ronaldo keluar sebagai Top Scorer Liga Champions dengan menghasilkan 12 gol dan unggul dari rival abadinya Lionel Messi.

Nah itulah 3 pemain kandidat juara Ballon d’Or tahun 2017. Bagaimana menurut sahabat Jambur.com? Ada kah salah satu pemain yang diidolakan sahabat Jambur.com?

About Yoanda Brery

Membaca dan menulis adalah jalan bagi orang yang ingin belajar dan mengetahui banyak hal.
AYO MEMBACA!!!!!!!

Recommended for you