Berita

Ronaldo Pecahkan Rekor Miliknya Sendiri Di Liga Champions

on

Jambur.com,Sport-Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo kembali menciptakan rekor di Liga Champions. Kali ini Ronaldo memecahkan rekor miliknya sendiri tentang jumlah gol di Liga Champions kala melawan APOEL Nicosia, Rabu (22/11/2017) dini hari WIB.

Musim ini Cristiano Ronaldo masih hanya  menghasilkan satu gol di La Liga.
Namun, peraih Ballon D’or sebanyak empat kali itu telah mengantongi 12 gol dalam 18 penampilan untuk Real Madrid sebelum laga melawan APOEL. Tetapi di musim ini penampilan Ronaldo terlihat sudah menurun dibandingkan musim-musim sebelumnya.

Tetapi, Ronaldo sepertinya telah melupakan kesulitannya pada awal musim ini dengan menyumbangkan dua gol dalam kemenangan 6-0 Madrid atas APOEL kemarin.

Ronaldo mencetak gol pertamanya di menit ke-49 setelah menerima umpan silang dari Marcelo lewat sundulannya. Sementara gol keduanya tercipta dengan tendangannya pada menit ke-54.

Luar biasanya, dua gol tersebut adalah gol ke-18 Ronaldo di Liga Champions sepanjang tahun 2017 ini. Cristiano Ronaldo merupakan pemain pertama yang pernah mencapai 18 gol dalam satu tahun dalam kompetisi Liga Champions.

Ronaldo yang sebelumnya memegang rekor dengan total 16 gol yang dia raih pada tahun 2015 namun dia sendiri lah yang memecahkan rekor tersebut untuk menciptakan sejarah lain dalam karirnya yang luar biasa lewat dua gol nya melawan APOEL kemarin dengan total 18 gol.

Tidak hanya itu, dari dua gol tersebut Ronaldo berhasil mengungguli Lionel Messi dalam persaingan pencetak gol terbanyak di Liga Champions dengan klub yang sama.

Saat ini koleksi gol Cristiano Ronaldo di Liga Champions untuk Real Madrid telah menalcapai  98 gol, sementara pesaing abadinya Lionel Messi telah mencatatkan 97 gol untuk Barcelona.

About Yoanda Brery

Membaca dan menulis adalah jalan bagi orang yang ingin belajar dan mengetahui banyak hal.
AYO MEMBACA!!!!!!!

Recommended for you