Berita

Hasil Lengkap Pertandingan Liga Champions 21 November 2017

on

Jambur.com,Sport-Liverpool harus menahan selera setelah terlebih dahulu menekuk Sevilla 3-0 di babak pertama. Sementara Real Madrid pesta gol setelah menekuk APOEL Nicosia dengan skor telak 6-0.

Di pertandingan grup E, Liverpool sempat unggul dengan skor 3-0 pada babak pertama namun pada akhir laga, harus menerima hasil imbang dengan skor 3-3.

Dua gol yang diciptakan oleh Roberto Firmino dan satu gol Sadio Mane pada babak pertama disamakan oleh dua gol Wissam Ben Yedder di menit ke-51 dan 60 dan gol penyama Guido Pizarro pada injury time.

Sementara di grup F, Manchester City melanjutkan rekor sempurna di liga champions setelah menekuk Feyenoord dengan skor 1-0 melalui gol semata wayang Raheem Sterling menjelang laga selesai. Sementara Napoli memperoleh hasil baik setelah mengalahkan Shakhtar Donetsk dengan skor 3-0.

Napoli kini harus berharap pada Manchester City untuk mengalahkan Shakhtar Donetsk ketika mereka juga harus berjuang mengalahkan Feyenoord pada laga terakhir agar dapat lolos ke babak 16 besar.

Pada grup G, Besiktas memperoleh hasil sama 1-1 saat melawan FC Porto. Sedangkan Monaco harus menerima kekalahan dengan skor telak 1-4 dari RB Leipzig. Besiktas telah memastikan diri lolos dengan hasil imbang, sementara Porto dan RB Leipzig harus berjuang untuk memperoleh tiket terakhir ke babak 16 besar di matchday keenam.

Selanjutnya di grup H, Real Madrid kembali memperlihatkan keganasannya dengan berpesta gol ke gawang APOEL Nicosia dengan skor 6-0. Kemenangan tersebut belum cukup untuk menempel Tottenham Hotspur karena Tottenham juga sukses mengalahkan Borussia Dortmund dengan skor 2-1.

Tottenham Spurs dan Real Madrid telah memegang tiket ke babak 16 besar sedangkan Dortmund dan APOEL akan berjuang meraih tiket ke Liga Europa di pekan terakhir.

Berikut Ini Hasil Lengkap Liga Champions Rabu (22/11) dinihari WIB:

Grup E

1. Spartak Moskow vs Maribor (1-1)
2. Sevilla vs Liverpool (3-3)

Grup F
1. Manchester City vs Feyenoord (1-0)
2. Napoli vs Shakhtar Donetsk (3-0)

Grup G
1. Besiktas vs FC Porto (1-1)
2. Monaco vs RB Leipzig 1-4

Grup H
1. APOEL vs Real Madrid (0-6)
2. Borussia Dortmund vs Tottenham Hotspur (1-2).

About Yoanda Brery

Membaca dan menulis adalah jalan bagi orang yang ingin belajar dan mengetahui banyak hal.
AYO MEMBACA!!!!!!!

Recommended for you