Berita

Marcus/Kevin Juara China Open Setelah Kalahkan Pasangan Denmark

on

Jambur.com,Sport-Pasangan ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo sukses meraih gelar juara di China Open 2017 setelah mengalahkan pasangan ganda putra asal Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen, di partai puncak, Minggu (19/11/2017).

Marcus dan Kevin sukses mengalahkan rivalnya tersebut dengan pertandingan dua game langsung dengan skor 21-19 dan 21-11.

Pertandingan pun berlangsung ketat pada game pertama dan sama-sama mengejar angka. Ganda Putra Denmark mengakhiri interval game pertama dengan keunggulan 11-10.

Marcus dan Kevin pun terus mengejar setelah interval set pertama. Skor berlangsung ketat 14-14, tetapi akhirnya dapat memperlebar jarak keunggulan dan akhirnya menutup set pertama dengan kemenangan angka 21-19.

Di game kedua, Boe/Mogensen mengejar ketertinggalan dan mencoba menguasai permainan. Keduanya sempat unggul 5-3, tetapi pemampilan gemilang dari  Marcus/Kevin tidak membuahkan hasil bagi mereka.

Marcus/Kevin kemudian kembali mengambil alih permainan dengan sejak skor melebar hingga 16-10. Keunggulan ganda Indonesia ini terus bertahan hingga menutup laga dengan 21-11.

Dengan demikian, Marcus dan Kevin sukses memperbaiki catatan pertemuan dengan pasangan Boe/Mogensen. Dari sebanyak tujuh laga, Marcus dan Kevin masih kalah dengan skor 3-4.

Kemenangan ini merupakan gelar kedua yang diperoleh dengan beruntun di China Open bagi Marcus dan Kevin. Tahun lalu, mereka juga sukses menjadi yang terbaik dalam ajang yang sama.

About Yoanda Brery

Membaca dan menulis adalah jalan bagi orang yang ingin belajar dan mengetahui banyak hal.
AYO MEMBACA!!!!!!!

Recommended for you