Berita

Egy Maulana Vikri Telah Teken Kontrak Dan Segera Berangkat Ke Eropa

on

Jambur.com,Jakarta-Seakan tidak ada habisnya diberitakan oleh media, pemain bintang timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri selalu menghadirkan berbagai macam kejutan-kejutan untuk para pecinta sepak bola tanah air. Salah satu diantaranya adalah rencana Egy untuk mempertajam ilmu sepak bolanya di negri Eropa.

Dalam waktu dekat Egy akan segera berangkat ke Eropa untuk belajar dan berlatih sepakola. Egy juga telah memiliki jadwal khusus dengan tiga klub asal Spanyol, yaitu Getafe, Espanyol dan yang paling mengejutkan adalah klub raksasa Spanyol sekaligus juara bertahan dua kali dalam Liga Champions yakni Real Madrid.

Hanya tinggal menunggu waktu yang tidak lama lagi, Egy akan segera meninggalkan Timnas Indonesia U-19. Namun, meninggalkan bukan dalam hal keluar dari skuat Garuda Nusantara tersebut, tetapi untuk menggali pengalaman lebih dalam lagi terkait sepakbola di tanah Eropa.

Egy saat tandatangani kontrak, Bola.net
Hal tersebut adalah keputusan yang sangat tepat dari Egy, karena dengan begitu skill dan kualitas permainan Egy akan semakin tajam saat dia akan kembali ke Indonesia. Dan yang paling penting adalah, jangan sampai melupakan tanah air seperti pemain lain.

Kabarnya Egy akan berangkat ke Eropa setelah selesai melakoni pertandingan kualifikasi yang akan digelar di Korea Selatan mendatang. Semoga Egy akan menjadi pemain yang tajam, hebat dan berkualitas yang tentunya juga akan membuat Indonesia harum di tanah Eropa mau pun di dunia.

About Yoanda Brery

Membaca dan menulis adalah jalan bagi orang yang ingin belajar dan mengetahui banyak hal.
AYO MEMBACA!!!!!!!

Recommended for you