Berita

Berikut Hasil Pertandingan Liga Inggris Pekan Ke 9, Sabtu 21 Oktober 2017

on

Jambur.com,Sport-Liga Inggris pekan ke-9 telah selesai digelar. Ada sebanyak delapan pertandingan yang digelar pada hari Sabtu (21/10/2017). Manchester City meraih hasil yangbaik. Begitu juga dengan Chelsea yang sukses menekuk Watford pada detik-detik akhir.

Burnley FC yang bertandang ke Etihad Stadium dilumat Manchester City dengan tiga gol tanpa ampun. Gol pertama The Citizens tercipta oleh penalti Sergio Aguero. Pelanggaran yang dilakukan oleh penjaga gawang Pope kepada Bernardo Silva menghadiahkan penalti yang dituntaskan oleh Aguero dengan sepakan terukur yang mengarah ke sudut kiri gawang.

The Cityzen berhasil menambah dua gol di babak kedua. Nicolas Otamendi mantap memberi umpan sepak pojok yang kemudian disambut lewat sundulan Leroy Sane yang menghasilkan gol kedua.

Keunggulan Manchester City disudahi oleh Leroy Sane dengan sepakan menyusur tanah ke sudut kiri gawang. Pemain asal Jerman tersebut berhasil memantapkan umpan terobosan Kevin De Bruyne dan mengakhiri laga dengan skor 3-0.

Selain Manchester City, ada Chelsea, Newcastle dan Leicester City yang  meraih kemenangan pada pertandingan liga pekan kesembilan, Sabtu (21/10/2017).

Pada pertandingan lainnya, rival abadi sekota Manchester City, Manchester United terpaksa gigit jari tanpa meraih poin saat bertandang ke markas Huddersfield Town. Pasukan red devils kalah dengan skor 2-1.

Kekalahan tim yang dilatih oleh Jose Mourinho ini bermula di menit ke-28. Tepisan kiper David De Gea, tak membuat Aaron Moy menyiakan kesempatan dan bergegas melesatkan bola ke gawang MU.

Dalam waktu lima menit, tuan rumah langsung menambah keunggulan lewat gol Laurent Deproite yang memanfaatkan umpan panjang dari lini tengah, Deproite menggiring bola dan mengocek kiper De Gea dan menceploskan bola ke gawang.

Di babak kedua, Setan Merah sempat memperkecil kekalahan melalui aksi Marcus Rashford. Memanfaatkan umpan silang dari Romelu Lukaku, Rashford menyundul bola dan mengubah skor pada menit ke-78. Namun sampai peluit ditiup, MU tak mampu mengubah keadaan. Skor akhir 2-1.

Di laga lain, Chelsea berhasil mengalahkan tim kuda hitam Watford. The Blues (julukan Chelsea) sempat tertinggal 2-1 sampai pertengahan babak kedua, tapi perjuangan yang keras membuat skuat asuhan Antonio Conte membalas tiga gol dan mengantongi tiga poin.

Empat gol The Blues dicetak oleh Pedro, Michy Batshuayi (dua gol), dan Cesar Azpilicueta. Sedangkan gol Watford sendiri dicetak oleh Abdoulaye Doucoure dan Roberto Pereyra.

Adapun pertandingan Liga Inggris pada Minggu, 22 Oktober 2017, akan berlanjut dengan laga Everton vs Arsenal dan Tottenham Hotspur vs Liverpool.

Berikut hasil lengkap Liga Inggris, pada Sabtu (21/10/2017):

  1. West Ham vs Brighton & Hove Albion Skor 0-3
  2. Chelsea vs Watford Skor 4-2
  3. Huddersfield vs Manchester United Skor 2-1
  4. Manchester City vs Burnley Skor 3-0
  5. Newcastle vs Crystal Palace Skor 1-0
  6. Stoke vs Bournemouth Skor 1-2
  7. Swansea vs Leicester Skor 1-2
  8. Southampton vs West Bromwich Albion Skor 1-0

About Yoanda Brery

Membaca dan menulis adalah jalan bagi orang yang ingin belajar dan mengetahui banyak hal.
AYO MEMBACA!!!!!!!

Recommended for you