Berita

Egy Maulana Vikri Telah Dinanti Oleh Real Madrid

on

Jambur.com,Jakarta-Egy Maulana Vikri dikabarkan didekati oleh tiga klub asal Spanyol dan diberi tawaran untuk mengikuti seleksi. Hal itu disampaikan oleh ayah angkat Egy, Subagja Suiha.

“Sejauh ini ada tiga klub Spanyol yang  menjadi tempat trial buat Egy, yaitu Getafe, Espanyol, dan Real Madrid. Jadi, setelah memperkuat timnas Indonesia pada Kualifikasi Piala AFC U-19 di Korea Selatan, Egy selanjutnya berlatih di Spanyol,” ucap Subagja, Jumat (20/10/2017).

“Setelah selesai, Egy akan kembali ke Indonesia untuk menyelesaikan urusan studinya di Ragunan dan berlatih kembali di Eropa selama dua tahun,” tambahnya.

Egy mempunyai cita-cita dan keinginan besar untuk menjalani karier sepak bola di luar negeri, terlebih di Eropa. Bahkan Egy telah menyebut harapannya tersebut agar dapat tampil pada turnamen antarklub di Eropa atau Liga Champions.

“Keinginan berkarier sepak bola di luar negeri sudah jelas ada. Mayoritas pesepak bola pasti punya keinginan untuk bermain di luar negeri dan merasakan atmosfer di sana,” ucap Egy.

“Cita-cita saya adalah ingin bermain di Liga Champions dan menjadi orang Indonesia pertama yang bermain di ajang tersebut,” ujar pemain terbaik dan top scorer Piala Soeratin 2016 dengan total 22 gol tersebut.

Pemain yang mengidolakan Arjen Robben dan klub Barcelona tersebut bukannya tak sadar kalau mewujudkan impiannya sangat berat. Bahkan, ada yang berpikir mustahil pada sebagian orang Indonesia.

Tetapi mengingat akan perjuangannya berangkat dari kota kelahirannya, Medan sejak berumur 12 tahun untuk meniti karier di dunia sepak bola, anak kedua dari tiga bersaudara ini tidak akan menyerah tanpa bertarung.

“Kalau hanya mimpi untuk apa? Harus dibuat nyata. Memang bukan hal yang gampang. Tidak seperti membalikkan telapak tangan. Harus kerja keras,” ujar Egy.

About Yoanda Brery

Membaca dan menulis adalah jalan bagi orang yang ingin belajar dan mengetahui banyak hal.
AYO MEMBACA!!!!!!!

Recommended for you