Berita

Tim Samba Brazil Dihadang Bolivia Dengan Skor 0-0

on

Jambur.com,Sport-Brazil ditahan imbang oleh Bolivia pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Conmebol. Hingga laga berakhir dengan skor sama 0-0.

Brazil telah lolos ke putaran final.Walau begitu, mereka tetap menurunkan para pemain terbaiknya di Estadio Hernando Siles, La Paz, Jumat (6/10/2017) dini hari WIB.

Neymar, Philippe Coutinho, dan Gabriel Jesus diturunkan sejak menit awal.

Dilansir dari ESPN, Brazil berhasil mendominasi pertandingan dengan melepaskan 21 tembakan dan ada 13 tembakan yang mengarah ke gawang. Sementara itu Bolivia membuat 9 kali percobaan mencetak gol dan hanya 1 yang tepat sasaran. Namun demikian, kelincahan kiper Bolivia, Carlos Lampe, membuat Brazil tidak dapat menghasilkan gol.

Di menit ke-25, percobaan Brazil datang dari  Neymar. Namun, bola masih bisa diantisipasi oleh Lampe. Hal yang sama di menit ke-34, aksi pemain termahal dunia tersebut dapat digagalkan kembali oleh Lampe.

Di menit ke-40, kali ini aksi Gabriel Jesus yang digagalkan oleh Lampe. Jelang turun minum, pasukan Bolivia sempat membuat kaget. Tendangan Diego Bejarano sayangnya membentur tiang bawah gawang Allison. Skor 0-0 bertahan saat jeda pertandingan.

Pada babak kedua, Brazil kembali menekan Bolivia. Lagi-lagi aksi Lampe yang kali ini kembali menggagalkan peluang dari Coutinho. Di menit ke-77, kiper berusia 30 tahun tersebut kembali membuat penyelamatan yang gemilang dengan menggagalkan sundulan dari Gabriel dari jarak dekat. Hingga peluit panjang berbunyi, tiada gol tercipta.

Hasil tersebut membuat Brazil tetap memimpin di puncak klasemen dengan perolehan 38 dari 17 laga, sementara Bolivia ada di peringkat sembilan dengan torehan 14 poin. Selanjutnya Brazil akan melawan Chile, sedangkan Bolivia akan menghadapi Uruguay pada 11 Oktober mendatang.

Susunan Pemain
Bolivia: Carlos Lampe, Diego Bejarano, Juan Gabriel, Ronald Raldes, Luis Gutierez, Leonel Morales, Cristhian Machado, Leonel Justiniano (Raul Castro 46′), Juan Carlos Arce (Fernando Saucedo 79′), Juen Fierro (Gilbert Alvarez 58′), Marcelo Moreno

Brasil: Alisson Becker, Alex Sandro, Miranda, Thiago Silva (Marquinhos 30′), Daniel Alves, Renato Augusto, Casemiro, Paulinho (Fernandinho 82′), Neymar, Philippe Coutinho (Willian 66′), Gabriel Jesus.

About Yoanda Brery

Membaca dan menulis adalah jalan bagi orang yang ingin belajar dan mengetahui banyak hal.
AYO MEMBACA!!!!!!!

Recommended for you