Berita

Egy Maulana Vikri Mulai Dipantau Oleh Klub Eropa

on

Jambur.com,Sport- Timnas Indonesia bermain sangat bagus saat pertandingan terkahir dalam perebutan juara ketiga melawan Myanmar pada ajang piala AFF U-18 Championship 2017.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Timnas Indonesia mampu mengalahkan Myanmar dengan skor telak 7-1 di Stadion Thuwunna Yangon Myanmar. Hasil ini membawa tim besutan Indra Sjafri ini berhasil merebut juara ketiga pada piala AFF U-18 kali ini.

Egy Maulana Vikri yang mendapat julukan sebagai Messi Indonesia mampu mencetak dua gol pada pertandingan melawan Myanmar, dimana gol lainnya dicetak oleh Rafly (2 gol) Hanis Saghara (2 gol) dan Witan (1 gol). Dengan torehan dua gol ke gawang Myanmar kini membuat nama Egy Maulana menjadi top skor piala AFF U-18 Championship dengan 8 gol yang mampu ia ciptakan.

Idola dan harapan masa depan Indonesia ini pun kink menjadi incaran klub Eropa berkat penampilan gemilang serta skilnya yang di atas rata-rata para pemain Asia Tenggara.

Ada kabar beredar bahwa pemandu bakat dari Villareal dan Liverpool tengah mengawasi dan memantau perkembangan Egy Maulana Vikri. Nama Egy semakin naik kala ia dinobatkan sebagai pemain terbaik yang sangat berpengaruh dalam tim di turnamen Toulon lalu.

Pemain muda ini memang sangat memiliki pemgaruh besar dalam skuad asuhan Indra Sjafri. Sempat di anggap terlalu egois saat melawan Thailand karena sering membuang peluang emas berpotensi menjadi gol, namun Egy Maualan Vikri menepis hal tersebut dengan memberikan kemenangan serta menorehkan brace gol ke gawang Myanmar.

Hasil ini cukup membanggakan para pecinta sepakbola di seluruh tanah air yang menyaksikan perjuangan timnas U-19 Indonesia di Yangon Myanmar. Sudah sepantasnya kita memberikan apresiasi dan penghargaan untuk para pemain yang telah bekerja keras berupaya membeikan hasil terbaik untuk negara tercinta kita Indonesia.

Semoga saja karir dari sang idola baru timnas Indonesia Egy Maulana Vikri dapat berkembang lebih baik dan semoga Egy benar-benar mampu berkarir di Eropa untuk menimba ilmu sebaik mungkin agar mampu membawa nama Indonesia melambung tinggi di kanca Internasional.

About Irvan Yoanda

Membaca dan menulis adalah jalan bagi orang yang ingin belajar dan mengetahui banyak hal. AYO MEMBACA!!!!!!!

Recommended for you