Berita

Indonesia Vs Myanmar Perebutan Juara Ketiga Piala AFF Cup 2018

on

Jambur.com,Jakarta- Timnas Indonesia U-19 akan menjalani laga terakhir di pentas Piala AFF U-18 2017. Pertandingan sengit yang akan dijalani skuad Indra Sjafri tersebut ialah perebutan juara ketiga yang akan menghadapi tuan rumah Myanmar di Stadion Thuwunna, Yangon, pada Minggu (17/09/17) sore atau tepatnya pada pukul 15.30 WIB.

Sebelumnya, pasukan Garuda Nusantara gagal melangkah ke final Piala AFF U-18 setelah dikalahkan oleh kesebelasan Thailand dalam drama adu penalti dengan skor 2-3 pada hari Jumat (15/9/2017) kemarin.

Sementara Myanmar pada semifinal dikalahkan oleh Malaysia, juga dengan adu penalti dengan skor 4-5.

Pertemuan Indonesia dengan Myanmar adalah yang kedua kalinya pada ajang Piala AFF U-18 tahun ini. Sebelumnya, kedua tim bertemu pada babak fase grup. Saat itu, Indonesia menang dengan skor 2-1 lewat dua gol Egy Maulana Vikri.

Terkait laga menghadapi Myanmar, pelatih Indra Sjafri mengatakan bahwa skuadnya saat ini fokus memperebutkan juara ketiga dan melupakan kekalahan dari Thailand di semifinal kemarin.

“Kami siap melakoni laga melawan Myanmar dalam perebutan tempat ketiga. Pemain sudah melupakan kekalahan melawan Thailand,” ucap Indra Sjafri.

“Saat ini fokus dan akan fight melawan Myanmar. Kami sudah pernah bertemu mereka saat penyisihan grup jadi sudah mengetahui kelebihan dan kekurangan mereka,” ujarnya.

Berikut ini adalah jadwal laga final dan perebutan tempat ketiga Piala AFF U-18:

Indonesia vs Myanmar, Minggu (17/9/2017), pukul 15.30 WIB (Indosiar)

Thailand vs Malaysia, Minggu (17/9/2017), pukul 18.30 WIB

About Irvan Yoanda

Membaca dan menulis adalah jalan bagi orang yang ingin belajar dan mengetahui banyak hal. AYO MEMBACA!!!!!!!

Recommended for you