Berita

Hasil Liga 1, Arema Menang 2-0 Lawan Bali United

on

Jambur.com/Berita Sepakbola – Arema mampu meraih poin penuh kala menjamu tim Bali United pada lanjutan liga 1 Gojek Traveloka, Sabtu malam, (17/8/2017) dengan skor meyakinkan 2-0.

Bertanding di markas Arema, stadion Gajayana Kota Malang, tim berjulul singo edan ini mampu menorehkan dua gol ke gawang bali united.

Gol pertama dicetak Cristian Gonzales   pada menit ke-39 via sepakan penalti. Penalti diberikan wasit Oki Dwi Putra setelah bek Bali United, Ahn Byung Keon melakukan pelanggaran di kotak terlarang.

Gol kedua, Gonzales kembali membobol gawang Bali United yang dikawal eks kiper Arema FC, Made Wardhana pada menit ke-51. Gol ini hasil umpan Adam Alis.

Pada menit ke 53, Gonzalea juga mampu mencetal gol, namun sayang gol tersebut dianulir oleh wasit, karena posisi penyerang gaek ini sudah offside.

Menit ke 68, 0kemenangan Arema FC ini ternoda oleh kartu merah yang diterima kapten tuan rumah Johan Ahmad Farizi pada menit ke-68 karna malam melalukan pelalanggaran dan dapatkan kartu kuning kedua.

Hasil ini membawa Arema FC ke posisi tujuh klasemen Liga 1 dengan jumlah poin 18 dari 11 kali pertandingan. Sedangkan Bali United dengan poin 10 ada di posisi 10.

Susunan Pemain :

Arema FC: Kurnia Meiga; Johan Ahmad Farizi, Arthur Cunha, Bagas Adi Nugroho, Syaiful Indra Cahya, Hanif Sjahbandi, Adam Alis, Ahmad Bustomi/Ferry Aman Saragih, Dendi Santoso/Beny Wahyudi, Andrianto/Muhammad Rafli/Jad Nouredinne, Cristian Gonzales

Pelatih: Aji Santoso

Bali United: I Made Wardhana; Ricky Fajrin, Abdurahman Sulaiman, Ahn Byung Keon, Made Andika Wijaya, Nick Van Der Velden/Made Wirahadi, Gede Sukadana, Marcos Flores/Fadil Sausu, Yabes Roni/ Miftahul Hamdi, Irfan Bachdim, Sylvano Comvalius/Yandi Sofyan

About Endut Angin

Junior Editor dan Penulis Rubrik Olahraga, Hiburan, Teknologi dan Politik

Recommended for you