Berita

Tips Agar Tubuh Sehat Walaupun Sering Makan Fast Food

on

Jambur.com,Kesehatan-Selama ini fast food memang dikenal sebagai makanan yang kurang baik bagi kesehatan. Makanan ini memang enak, tapi gizinya kurang baik untuk tubuh. Nah, bagi kamu yang tidak bisa lepas dari makanan ini tapi ingin tubuh tetap sehat, berikut ini jambur.com punya tipsnya.

Yang pertama kamu harus selektif dengan jenis fast food yang akan kamu konsumsi. Ketahui jenis makanan tersebut dan jumlah kalorinya. Selanjutnya jadwalkan kapan kamu akan mengonsumsi fast food, kapan saat akan dimakan dan kapan tidak.

Misalnya dua kali atau satu kali sebulan. Atau batasi maksimal satu kali dalam 2 minggu. Yang penting kamu dapat mengatur jadwalnya.

Kamu juga disarankan untuk memesan fast food yang akan kamu konsumsi. Kamu bisa request order sesuai keinginan, misalnya saja tidak mau pakai mayonaise, mengurangi keju, atau memperbanyak sayurannya dan sebagainya.

Makan enak sudah tentu harus diimbangi dengan olahraga. Ini perlu dilakukan untuk tetap membangun metabolisme dan mengolah tumpukan lemak dan energi berlebih serta mengeluarkan racun dalam tubuh.

Untuk mengimbangi semua itu, kamu juga wajib makan makanan sehat yang sehat. Masukkan makanan yang sehat seperti sayur dan buah alami dan segar dalam menu harianmu. Keseimbangan makanan ini akan membantu menjaga kestabilan kesehatan tubuh, mengeluarkan racun dan membantu pencernaan.

About Yoanda Brery

Membaca dan menulis adalah jalan bagi orang yang ingin belajar dan mengetahui banyak hal.
AYO MEMBACA!!!!!!!

Recommended for you