Berita

Jangan Sepelekan Lilin Aromaterapi Yang Kaya Manfaat

on

Jambur.com,Kesehatan-Lilin aromaterapi bukanlah lilin biasa yang hanya memiliki aroma yang menarik, melainkan lilin aromaterapi terbuat dari minyak esensial yang memiliki banyak manfaat. Sama seperti kegunaan minyak esensial, dalam lilin aromaterapi juga memiliki banyak manfaat. Berikut ini adalah manfaat dari lilin aromaterapi.

1. Memberikan Kesegaran

Lilin beraroma jeruk dapat memberikan kesegaran seperti buah aslinya. Lilin beraroma jeruk ini cocok untuk dibakar saat menjalani hari yang panjang agar tetap segar sepanjang hari. Sama seperti jeruk selalu memberikan kesegaran.

2. Melancarkan Keseimbangan Hormon Kewanitaan

Lilin beraroma mawar dan geranium dipercaya dapat melancarkan keseimbangan hormon kewanitaan. Manfaatnya antara lain juga dapat menenangkan nyeri haid, gangguan menopause dan gejala pra-menstruasi. Selain itu, lilin beraroma mawar juga dikenal dapat membawa kebahagiaan serta meningkatkan daya feminim kamu.

3. Relaksasi

Api lilin yang dihasilkan oleh lilin aromaterapi dapat membuat merasa rileks karena ketidakteraturan dari api lilin memiliki irama yang sama seperti suara aliran sungai dan sepoi angin. Lilin aromaterapi beraroma chamomile dapat membuat kamu merasa lebih rileks setelah lelah seharian.

4. Mengurangi Stress

Lilin aromaterapi beraroma lavender cocok untuk mengurangi stres setelah bekerja. Lavender memiliki kandungan antibakteri alami didalamnya sehingga dapat menangkal bakteri jahat yang berada di dalam tubuh. Sehingga stress yang berasal dari luar, ketika kita menyalakan lilin beraroma ini stress lama kelamaan akan hilang.

 

About Yoanda Brery

Membaca dan menulis adalah jalan bagi orang yang ingin belajar dan mengetahui banyak hal.
AYO MEMBACA!!!!!!!

Recommended for you