Berita

Berhenti Minum Soft Drink, Inilah Yang Terjadi Apabila Mengkonsumsinya Setiap Hari

on

Jambur.com – Minuman berkarbonasi, soft drink atau sering disebut soda atau cola merupakan salah satu minuman terburuk yang mungkin di minum untuk diet ataupun konsumsi sehari-hari. Soft drink dapat mempengaruhi kesehatan tubuh sehingga ketika anda menyusuri lorong minuman di toko atau minimarket anda memilih itu.

Yang perlu diingat, minuman ringan adalah kalori kosong. Ada hal-hal seperti karbohidrat baik dan karbohidrat buruk serta minuman ringan dipenuhi dengan karbohidrat buruk, yang pada dasarnya adalah kalori kosong.

Jika Anda minum soda untuk diet dan berpikir beepikir mengurangi sejumlah kalori. Sebenarnya tubuh masih menyerap pemanis buatan yang berbahaya seperti aspartam. Soda bebas gula bukanlah pilihan yang lebih baik atau aman untuk diet.

Studi baru-baru ini menemukan bahwa minum satu botol atau lebih soft drink tiap hari dapat menyebabkan 30% kemungkinan kenaikan berat badan lebih besar. Anda harus mengurangi atau bahkan lebih baik berhenti minum minuman ringan atau soft drink jika ingin berencana menurunkan berat badan.

Minuman ringan juga dapat merusak gigi. Satu kaleng soda mengandung lebih dari kebutuhan gula harian yang telah direkomendasikan. Dan selama beberapa tahun kedepan, Anda dapat melihat mengapa begitu banyak orang mengalami masalah gigi di kemudian hari. Antara penambahan berat badan dan gigi yang memburuk, belum lagi bahan pembuatannya, soda merupakan minuman kedua setelah alkohol.

Jus buah memang mengandung gula, namun gula yang ditemukan dalam buah adalah gula alami. Teh juga merupakan alternatif yang fantastis dan jauh lebih sehat. Saat ini banyak orang telah mengkonsumsi soda terlalu lama tanpa memahami masalah yang timbul dari minum soda. Jadi, mulai sekarang konsumsilah jus buah yang jauh lebih aman dibandingkan dengan soda. Pedulilah terhadap kesehatan diri anda sendiri.

About Irvan Yoanda

Membaca dan menulis adalah jalan bagi orang yang ingin belajar dan mengetahui banyak hal. AYO MEMBACA!!!!!!!