3 Buah Ini Mampu Bersihkan Nikotin Dalam Paru-paru

Jambur.com- Paru-paru salah satu organ paling penting dalam tubuh. setiap hari organ ini bersentuhan dengan banyak zat dan berbagai bakteri yang masuk melalui udara yang kita hirup.

Paru-paru biasanya bewarna merah muda namun saat terpapar racun seperti nikotin dan tar dan zat lainnya biasanya akan menyebabkan warna paru-paru berubah menjadi hitam.

Kebiasasaan merokok membuat setidaknya 4000 bahan kimia berbahaya memasuki paru-paru kamu dan dari banyaknya kimia tersebut banyak yang mengendap di paru-paru kamu.

Jika dibiarkan bahan kimia ini akan menimbulkan masalah kesehatan seperti kanker, penyakit degeneratif hingga kematian untuk itu perlu pengeluaran racun tersebut supaya masalah tersebut tidak terjadi.

Berikut ini ada beberapa buah untuk mengusir bahan berbahaya yang terperangkap di paru-paru:

1.Buah kiwi

Kiwi kaya akan vitamin seperti A,C dan E buah kiwi adalah buah yang paling banyak dicari karena kemampunnya sebagi penghapus nikotin secara efektif di dalam tubuh.

2.Buah Delima

Buah delima memiliki kemampuan untuk melancarkan aliran darah, termasuk pasokan darah yang masuk dan keluar dari paru-paru semakin lancar aliran darah tersebut maka semakin efektif pula tubuh mengeluarkan racun yang terendap di paru-paru kamu.

3.Buah jeruk

Buah dengan kandungan vitamin C cukup tinggi, makan jeruk setiap hari akan membantu menghilangkan nikotn dari tubuh secara cepat.hal ini dianggap sebagi salah satu makan terbaik untuk menghilangkan tembakau.oke itulah beberapa buah yang memiliki kemampuan super dalam mengeluarkan berbagai racun yang perangkap di dalam paru-paru.

Valentina Fransiska :Ayo Membaca!