Gaya Hidup

Terapi Hiperbarik Mampu Membuat Wajah Lebih Cantik

on

Jambur.com/Berita Kesehatan – Selain menjadi terapi menyembuhkan penyakit, ternyata terapi Hiperbarik juga mampu membuat wajah menjadi lebih cantik. Pasalnya, oksigen 100 persen yang dihirup oleh seseoang akan memelihaa kebugaran jaringan tubuh. (baca juga :Apa dan Bagaimana itu Terapi Hiperbarik ?)

Seorang profesor dari asosiasi dermatologi di Mount Sinai School of Medicine bernama Ellen Marmur, MD menyebutkan bahwa banyak orang mengira bahwa  terapi oksigen hiperbarik hanya berfokus pada manfaat kardiovaskular dari aktifitas fisik. Padahal juga mampu membuat kulit menjadi lebih sehat.

“Sebenarnya, apapun yang meningkatkan sirkulasi kesehatan Anda juga dapat membuat kulit Anda sehat. Kerusakan sel kulit, bintik-bintik penuaan, keriput, dan kulit kendur adalah bukti bahwa Anda gagal meningkatkan sirkulasi oksigen pada tubuh.” Ujar Profesor Ellen.

Sama seperti akupunktur wajah atau pemijatan wajah secara teratur , terapi hiperbarik mampui meredakan keriput, karena mampu meningkatkan asupan oksigen lebih banyak pada sel-sel kulit.

Terapi Hiperbarik menjadi terobosan baru yang aman dan dapat membantu menyembuhkan banyak gangguan pada tubuh. Seluruh sel dalam tubuh membutuhkan oksigen dan nutrisi yang hanya dapat diterima dari darah.

Tidak hanya baik bagi sel tubuh, namun oksigen dalam aliran darah yang sehat juga mampu membersihkan seluruh limbah berbahaya yang mengandung racun radikal bebas.

Ketika Anda menghirup udara, itu tidak menjanjikan bahwa setiap sel dalam tubuh Anda menerima apa yang mereka butuhkan untuk berkembang untuk itu dibutuhkan sesuatu alat agar menjamin oksigen tersebut mengalir keseluruh tubuh.

Terapi hiperbaik yang memilki tekanan udara yang sangat tinggi akan mampu mengirim oksigen keseluruh tubuh, oksigen berlimpah pada tubuh juga dapat mengurangi munculnya keriput di kulit secara drastis.

About Magdalena

Penulis Lepas Rubrik Kesehatan, Gaya hidup dan Hiburan

Recommended for you