Hiburan

Hebat ! Sandhy Sandoro Juara International Music Festival White Night of St.Petersburg

on

Jambur.com/Berita Hiburan – Penyanyi asal Indonesia, Sandhy Sondoro kembali menorehkan tinta emas dalam dunia musik internasional. Penyanyi kebanggan Indonesia tersebut menuju Rusia demi mengikuti ajang festival musik internasional yang bertajuk International Music Festival White Night of St.Petersburg dan  menyabet gelar Grand Prix Winner.

Kabar membanggakan itu disampaikan tim manajemen Sandhy Sondoro melalui siaran pers yang diunggah ke akun media sosial Instagram.

“Sandy Sondoro yang saat ini sedang berada di Rusia dalam rangka mengikuti International Music Festival ‘White Night of St. Petersburg’ berhasil menjadi Grand Prix Winner! Terima kasih atas doa restunya,” ujar pernyataan dari tim manajemen Sandhy Sondoro.

Sebelumnya lewat siaran pers yang diterima pada awal Juni lalu, Sandhy mengungkapkan keterlibatannya dalam berbagai ajang festival musik dilakukan demi membawa nama harum Indonesia.

Selain itu, dia mengaku mendapatkan tawaran dari agensi yang menaunginya di Eropa, Brandon Stone, guna ikut berpartisipasi dalam festival musik tersebut.

Ajang International Music Festival White Nights of St. Petersburg sendiri sudah digelar pertama kali sejak tahun1992 silam dan menjadi salah satu ajang festival musik bergengsi internasional dan semakin mendunia mulai tahun 2011 lalu berkat dukungan dari Presiden Rusia, Vladimir Putin. Festival itu diadakan di Oktyabrsky Grand Concert Hall, Saint Petersburg, Rusia.

Semakin bergengsinya ajang festival musik ini karena beberapa musisi kelas dunia turut andil dalam acara tersebut dengan deretan nama seperti Boney M, A-Ha, David Coverdale, Glenn Hughes, Rick Wakeman, Joe Cocker, Sheryl Crow, Steve Vai, Mr. Big, Bryan May mantan personel Queen, Julio Iglesias, Ringo Starr & All Starr Band, Deep Purple, dan masih banyak lainnya.

“Bagi saya, jangan pikirkan apa yang tanah airmu telah berikan kepadamu. Tetapi berikanlah dari mu yang terbaik sebanyak-banyaknya untuk tanah airmu,” kata Sandhy Sondoro.

 

About Putra Tarigan

Penulis Lepas Rubrik Politik, Hukum dan Hiburan

Recommended for you