Hiburan

Linkin Park Peringkat Teratas Top 200 Billboard Keenam Kalinya

By

on

Jambur.com/Berita Hiburan – Album terbaru Linkin Park “One More Light” berhasil membawa grup band ini menduduki peringkat satu di tangga lagu Billboard 200 untuk keenam kalinya.

Album ‘One More Light’ berhasil menorehkan angka penjualan sebanyak 111.000 kopi, dimana album fisik yang dijual secara konvensional sebanyak ada 100.000 keping.

Linkin Park berhasil menyaingi Bon Jovi, Dave Matthews Band, Metallica dan the Eagle yang juga pernah enam kali menempati posisi yang sama.

Menurut data, hingga saat ini The Beatles masih tetap peraih terbanyak menduduki peringkat teratas billboard yakni 19 kali, disusul Rolling Stones dengan 9 kali, serta Led Zeppelin dan U2 dengan 7 kali. Artinya linkin park masuk kedalam jajaran legenda musik dunia.

Di kutip dari halaman detikhot, Linkin Park pertama kali menduduki peringkat pertama dalam Billboard 200 di tahun 2012 dengan album ‘Living Things’.

Padahal sebelumnya, album baru Linkin Park ini sempat menuai kritik yang begitu banyak. Sebab mereka menyuguhkan beberapa lagu yang begitu kental nuansa musik elektroniknya.

About Vadhona

Penulis Lepas Rubrik Teknologi, Kesehatan, Selebritis dan Gaya Hidup

Recommended for you