Hiburan

Merasa Difitnah, Nikita Mirzani Laporkan Jupe Ke Polisi

By

on

Jambur.com/Berita Selebritis – Ibarat kata pepatah, “sudah jatuh ditimpa tanggap pula” demikianlah sekarang kenyataan yang harus dihadapi oleh penyanyi Julia Perez alias Jupe. Pasalnya, ditengah isu kebangkrutannya, kini dirinya harus menghadapi laporan polisi artis Nikita Mirzani.

Nikita mirzani melapor Jupe karena dirinya merasa difitnah oleh penyanyi yang mempopulerkan lagu belah duren ini.

Kasus ini berawal perseteruan Nikita Mirzani dengan Julia Perez di akun media sosial keduanya. Jupe tidak terima asistennya dipukuli oleh Niki dan pacarnya, marah. “Nikita Mirzani mukul asisten gue sama pacarnya, kabur, nggak tanggung jawab,” tulis Jupe.

Nikata Mirzani tidak terima dengan postingan Jupe, karena merasa tidak pernah melalukaj yang dituduhkan, Niki pun membalasnya, “Urus saja hidup lo sendiri,” katanya.

Tidak terima apa yang dituliskan oleh Jupe, Nikita Mirzani berusaha meminta klarifikasi kepada Jupe, namun mantan kekasih Gastano ini malah marah-marah kepada niki. Hal inilah membuat Niki membulatkan tekat melaporkan Jupe ke Polda Metri Jaya, Sabtu, (29/10) kemarin.

“Udah bilang, Niki juga udah WA, dia malah marah-marah di WA. Orang asistennya bilang kalau bukan Niki yang mukul dan waktu kejadian Niki enggak ada di sana,” kata Nikita setelah membuat Laporan.

Nikita Mirzani di dampingi kuasa hukumnya Fachmi Bachmi. Menurut Fachmi, Klienya merasa dicemarkan nama baiknya oleh Jupe karena dituduh melakuka pemukulan terhadap asisten Jupe.

Dalam laporannya Jupe disangkakan dengan Pasal 27 ayat 3, Pasal 36 UU ITE dan Pasal 113 KUHP.

“Dalam UU ITE tidak dibenarkan meng-upload tulisan gang dikategorikan sebagai fitnah. Makanya kami laporkan,” kata Fachmi

 

About Vadhona

Penulis Lepas Rubrik Teknologi, Kesehatan, Selebritis dan Gaya Hidup

Recommended for you