Hiburan

Video Mesum Beredar, Ini Tanggapan Pengacara dan Saipul Jamil

on

Jambur.com/Berita Selebritis – Sudah jatuh ditimpa tangga pula kena kotoran pula, mungkin kiasan yang cocok disematkan pada pedangdut Saipul Jamil. Pasalnya baru saja kena hukum karena pelecehan seksual dan kasus suap yang melibatkan kakaknya, kini penyanyi yang akrab disapa Bang Ipul ini terkena kasus video mesum mirip dirinya dengan sesama jenis beredar di dunia maya.

Beredarnya video mesum saipul jamil membuat mantan kuasa Hukum Saipul Jamil, Nazarudin Lubis angkat bicara. Dirinya yakin bahwa pria yang ada pada video mesum itu bukanlah saipul jamil yang disangka banyak orang.

baca juga : (Video Mesum Mirip Saipul Jamil Beredar, Pakar Telematika: Video Itu Asli)
Menurut Nazarudin, dirinya yakin pria yang ada pada video itu bukan saipul jamil karena melihat dari body pria yang ada pada rekaman itu.

“Menurut saya sih bukan ya. Dari bodynya bukan, Kalau saya melihatnya sih bukan, karena badannya di situ terlihat agak gemuk, kalau ipul kan kurus agak beroto” Ujar Nazarudin

Nazarudin semakin yakin bawah pada video itu bukan Saipul Jamil karena wajah pria yang ada pada pria itu tidak jelas kelihatan karena tidak melihat ke kamera.

“Video itu juga seperti buang mukanya ke sana, kecuali dia lihat ke kamera. Baru bisa terlihat jelas,” ujar Nazarudin

Hal yang lain membuat Nazarudin bersikukuh bahwa bukan saipul jamil adalah tempat video itu dibuat. Menurutnya Kamar tempat direkamnnya adegan itu bukan di kamar saipul jamil.

“Kemudian ruangannya juga bukan, di kamar rumah Ipul background-nya redup saya pernah lihat kamarnya waktu rekonstruksi, kiri dan kanan wallpapernya agak gelap, di situ terang,” Jelas Nazarudin.

Sementara itu, Saipul Jamil menanggapi dingin terkait video mesum mirip dirinya beredar. Bahkan saipul Jamil tertawa menanggapinya dna tidak mau memberikan komentar.

Hal ini diungkapkan oleh Nazaruddin, saat dirinya memberitahukan perihal beredarnya video mesum mirip saipul jamil kepada kliennya itu.

“Dia sudah tau, dia hanya tertawa” Ujar Nazarudin

Berbada dengan Nazarudin Lubis, Pakar Telematika Abi Abimanyu menjelaskan jika video mesum tersebut tidak ada unsur rekayasa.

Siapakah yang benar ?

About Endut Angin

Junior Editor dan Penulis Rubrik Olahraga, Hiburan, Teknologi dan Politik

Recommended for you