Hiburan

Video Mesum Mirip Saipul Jamil Beredar, Pakar Telematika: Video Itu Asli

on

 Jambur.com/Berita Selebritis – Video mesum mirip Saipul Jamil dengan sesama jenis beredar di dunia maya. Dalam video yang diunggah di instagram tersebut, pria mirip saipul jamil sedang beradegan mesra dengan pria berkulit gelap dan berbadan besar.

Kuasa hukum Saipul Jamil, Nazarudin Lubis membantah bahwa pria yang didalam video tersebut bukan saipul jamil. Hal itu dapat dilihat dari body dan juga tidak jelasnya terlihat wajah dari pria dalam video itu.

“Menurut saya, sih bukan ya. Dari body-nya bukan. Karena di video itu juga seperti buang mukanya ke sana, kecuali dia lihat ke kamera. Baru bisa terlihat jelas,” kata Nazarudin, seperti dilaporkan tribunnews selasa (12/7/2016).

Nazarudin juga membantah jika tempat adegan itu berlangsung di kamar saipul jamil. Menurutnya warna tembok kamar Saipul Jamil agak gelap atau redup, bukan terang seperti yang ada dalam video.

Kuasa hukum Saipul jamil ini menganggap bawha orang yang mengunggah video mesum mirip saipil jamil itu, ingin suasana heboh kembali.

“Saya yakin, itu bukan dia, kalau soal jenggot mirip bisa dibuat kok. Di Jakarta kalau dikumpulin bisa satu truk yang mirip Ipul,” Ujar Nazarudin.

Nazurudin juga menyampiakan bahwa Saipul jamil tidak masalah dengan beredarnya video tersebut.” kalo ada hal yang menyangkut ke dia, dia pasti akan syok dan langsung respon. Kemarin ketemu, nggak ada masalah. Dia masih santai aja,” kata Nazarudin Lubis.

Sementara itu, beredarnya video mesum mirim saipul jamil mendapat tanggapan dari  pakar telematika, Abimanyu. Menurutnya video tersebut tidak ada unsur rekayasa.

“Jadi kontennya sendiri tidak ada rekayasa digital. Nah, perbuatannya, ada perbuatan mesum di situ,” kata Abimanyu seperti dilaporkan okezone, selasa (12/7/2016).

Abimanyu menjelaskan secara digital editan dalam arti sensor ini tidak menghilangkan perbuatan dan kemiripan. Menurut Abimanyu bahwa walau video itu editan, wajah pria yang ada pada video mesum itu tidak diedit.

“Wajahnya tidak diedit, Asli, ya iya dia (Saipul Jamil). Dari potongan wajahnya,” Papar Abimanyu.

About Endut Angin

Junior Editor dan Penulis Rubrik Olahraga, Hiburan, Teknologi dan Politik

Recommended for you