Hiburan

Dhea Seto Bintangi Film Me & You Vs The World

on

dhea_setoJambur.com – Me & You Vs The World adalah sebuah film yang diadaptasi dari novel yang berjudul sama dan ditulis oleh Stanley Meulen. Film bergenre drama ini distradarai oleh Fajar Nugros dengan naskah olahan dari Endik Koeswoyo dan berkisah tentang Jeremy, seorang pria kantoran yang jatuh cinta dengan anak SMA bernama Sera.

Sosok Jeremy sendiri diperankan oleh Rio Dewantoro, sementara karakter Sera yang digambarkan sebagai sosok periang dan ceria diperankan oleh Dhea Seto, yaitu anak gadis Seto Mulyadi dan dikenal juga dengan julukan Kak Seto.

Dalam film Me & You Vs The World digambarkan kehidupan Jeremy yang mulai tampak bosan dengan pekerjaan rutinitas sehari-hari dikantornya mendadak berubah setelah bertemu dengan Sera, yaitu seorang gadis remaja yang juga tengah mencari jati dirinya dan bosan dengan dunia remaja yang menurutnya monoton.

Adapun awal pertemuan antara Jeremy dengan Dea bermula ketika Jeremy sedang melakukan presentasi soal rafting dengan kepala sekolah yang diperankan oleh Joe P. Project. Presentasi Jeremy di tolak karena dianggap terlalu berbahaya bagi anak-anak SMA, dan Sera juga turut ikut menolak untuk kegiatan tersebut.

Sebenarnya dalam pelaksanaan rafting bagi anak SMA, bos Jeremy yang diperankan oleh Piyu juga menolak rencana ini. Namun Jeremy dan Baron yang diperankan oleh Gofar Hilman tidak menyerah.

Putri dan Shifa yang menjadi sahabat dekat Sera terus membujuk untuk ikutan Rafting dan Serapun akhirnya ikut. Sera dan Jeremy semakin dekat. Setelah rafting, Jeremy sering mengajak Sera ikut kedalam kegiatan-kegiatan yang menantang. Sera merasa hidupnya lebih berwarna dengan Jeremy. Namun akibatnya nilai sekolah Sera hancur dan perbuatan Sera selama ini diketahui kedua orang tuanya. Mereka melarang Sera dekat dengan Jeremy karena usia yang terlalu dewasa. Dan merekapun berpisah.

Sera dan Jeremy yang semula acuh tak acuh satu sama lain, merasa sama-sama kehilangan. Namun justru dua tahun kemudian, Jeremy pergi berpetualangan ke India. Di Taj Mahal tanpa sengaja Jeremy bertemu dengan Sera. Ditempat pembuktian cinta inilah mereka bertemu. Dan Cinta sama-sama masih ada hati keduanya.

Film Me & You Vs The World yang diproduksi PT. Rapi Films ini sendiri menurut rencananya akan mulai tayang perdana di bioskop mulai 17 April 2014 mendatang. Dhea Seto sendiri mengakui bahwa Me & You Vs The World merupakan sebuah film layar lebar pertama yang pernah dia perankan, sehingga dia mengaku sempat mengalami rasa grogi di awal masa syuting.

“Ini film layar lebar pertama, grogi banget awalnya,” ujar Dhea dalam konferensi pers di Jakarta, Senin (14/04/2014).

About Alexander

Senior Editor Jambur.com

Recommended for you