Hiburan

Lagu Resmi Piala Dunia 2014 Tidak Disukai di Youtube

on

fifaJambur.com – Asosiasi sepakbola dunia, FIFA secara resmi telah memilih lagu resmi untuk Piala Dunia 2014 di Brasil. Lagu berjudul We Are One (Ole Ola) dinyanyikan oleh Pitbull dan Jennifer Lopez yang berkolaborasi dengan Claudia Leitte, penyanyi asal Brasil. Lagu ini sendiri menurut rencananya akan menjadi lagu pembuka Piala Dunia di Area de Sao pada 12 Juni 2014 mendatang.

Selain telah terpilih sebagai lagu resmi, lagu  We Are One (Ole Ola) juga dinyatakan akan dimasukkan dalam album Piala Dunia FIFA 2014 dengan tajuk “One Love, One Rhythm: The Official 2014 FIFA World Cup”. Pada album ini juga akan diisi dengan berbagai lagu yang bertemakan Piala Dunia 2014.

Semenjak dirilis pada, Rabu (09/04/2014), keberadaan We Are One (Ole Ola) sebagai lagu resmi Piala Dunia 2014 tampaknya tidak terlalu mendapatkan tanggapan positif dari kebanyakan penikmat musik dunia. Hal tersebut dapat terlihat dari keberadaan lagu tersebut yang diunggah di Youtube. Dari 5 juta pendengar, sebanyak 31,464 telah memberikan tanda “tidak suka” atau hampir sama dengan yang memberi tanda suka, yaitu sekitar 41,478 kali.

Tanggapan-tanggapan yang muncul di kolom komentar di Youtube juga terlihat kebanyakan memberikan komentar negatif terhadap keberadaan lagu tersebut. Banyak para pengguna Youtube mengeluhkan bahwa keberadaan lagu tersebut sebenarnya tidak cocok dijadikan sebagai lagu resmi Piala Dunia.

“Lagu ini sebenarnya tidak terlalu buruk, tapi tidak cocok menjadi lagu resmi untuk even sebesar Piala Dunia” tulis salah satu pengguna Youtube dengan nama akun Alex Torre.

Selain lagu We Are One (Ole Ola), sebenarnya ada 13 lainnya yang terdapat pada album Piala Dunia FIFA 2014. Adapun ke 13 lagu tersebut diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Santana & Wyclef feat Avicii & Alexandre Pires – Dar Um Jeito
2. Arlindo Cruz – Tatu Bom De Bola
3. Ricky Martin – Vida
4. David Correy – The World Is Ours
5. Psirico – Lepo Lepo
6. Sergio Mendes & Carlinhos Brown – One Nation
7. Shakira  – La La La (Brasil 2014) feat Carlinhos Brown
8. The Isley Brothers – It’s Your Thing
9. Bebel Gilberto dan Lang Lang – Tico Tico
10. Adelen – Ole
11. Magic! – This Is Our Time
12. Baha Men – Night & Day
13. Rodrigo Alexey feat Preta Gil – Go, Gol

About Alexander

Senior Editor Jambur.com

Recommended for you